Sukses


VIDEO: 4 Klub Premier League yang Bisa Menjadi Tujuan Raphael Varane Jika Hengkang dari Real Madrid

Bola.com, Jakarta Masa depan Raphael Varane di Real Madrid masih belum jelas. Pemain Prancis itu dikabarkan bakal meninggalkan Real Madrid pada musim panas. Beberapa klub dari Premier League pun diisukan bakal menjadi destinasi klub baru Varane, salah satunya ialah Manchester United.

Lini belakang Manchester United kerap panen kritikan karena kerap melakukan kesalahan-kesalahan yang membuat tim rugi besar. Gawang Setan Merah sudah kebobolan banyak gol pada musim ini.

Sebenarnya Manchester United punya pemain yang bagus untuk memperkuat lini pertahanan yang sering tampil tidak konsisten sehingga kerap kebobolan.

Gosip yang beredar menyebutkan Manchester United mulai berburu bek tengah baru. Nama Raphael Varane pun dilaporkan masuk dalam radar transfer Setan Merah.

Manchester United dilaporkan sangat kesengsem dengan pemain Timnas Prancis ini. Mereka dilaporkan akan mencoba merekrut sang bek di musim panas nanti.

Beberapa tahun terakhir, Varane memiliki reputasi yang baik. Ia dikenal sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia berkat performa konsistennya di lini pertahanan Real Madrid.

Raphael Varane pun dilaporkan sudah mengutarakan keinginannya untuk melanjutkan karirnya di Old Trafford.

Varane sendiri saat ini berada di ambang pintu keluar Santiago Bernabeu. Kontrak sang bek bersama Real Madrid akan habis di tahun 2022 mendatang. Namun Varane sejauh ini masih enggan untuk memperpanjang kontrak dengan Madrid.

Akan tetapi bukan hanya Manchester United saja bisa jadi destinasi selanjutnya bek tangguh Real Madrid itu. Berikut empat tim Premier League yang bisa menjadi tujuan Raphael Varane jika hengkang dari Real Madrid.

Video Populer

Foto Populer