Sukses


Liga Italia: Inter Milan Siap Melepas Romelu Lukaku Jika Dapatkan Sergio Aguero, Siapa Berminat?

Bola.com, Milan - Inter Milan tak main-main dalam perburuan jasa bomber Manchester City, Sergio Aguero. Menurut laporan Daily Star, Senin (29/3/2021), Inter bahkan siap mengorbankan Romelu Lukaku yang sedang on fire jika sukses mendatangkan Aguero.

Masa depan Sergio Aguero di Manchester City menjadi spekulasi setelah belum memperpanjang kontrak sampai saat ini. Inter Milan mencoba mencari peluang untuk bisa merayu pemain asal Argentina itu hijrah ke Serie A secara gratis saat kontraknya berakhir pada musim panas nanti.

Pelatih Antonio Conte disebut merupakan pengagum Aguero sejak lama. Conte bahkan tak ragu melepas Lukaku jika berhasil mendaratkan Aguero di Giuseppe Meazza.

Langkah dilakukan untuk menyeimbangkan pembukuan keuangan klub. Padahal, Lukaku sejauh ini dikenal sebagai penyerang tajam yang sudah mencetak 25 gol dalam 34 penampilan untuk Inter.

Dengan menjual Lukaku, Inter bisa menggeruk dana besar mengingat sang pemain masuk dalam pantauan klub-klub elite Eropa. Contohnya adalah Barcelona, Chelsea, dan Manchester City yang menaruh minat pada sang pemain.

Skenario idealnya adalah Inter Milan membuka peluang untuk melakukan pertukaran pemain dengan Manchester City. Skema ini dilakukan untuk memuluskan kehadiran Aguero di Inter musim depan.

2 dari 3 halaman

Tergantung Pencapaian Klub

Inter Milan saat ini masih menjadi favorit peraih gelar Scudetto Serie A 2020/2021. Klub berjulukan I Nerazzurri berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 65 poin dan menyisakan 11 laga sisa.

Keberhasilan Inter untuk mendatangkan Aguero bakal bergantung pada pencapaian klub akhir musim. Jika meraih gelar Scudetto tentu membuat Inter lebih mudah dalam melakukan pendekatan pada Aguero.

Selain itu manajemen klub juga akan melakukan belanja besar-besaran demi ambisi mempertahankan gelar. Tak hanya Aguero, sejumlah nama pemain yang diinginkan Conte diprediksi bakal diwujudkan oleh manajemen.

Sumber: Daily Star

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer