Sukses


Liga Italia: Fikayo Tomori Terang-terangan Bucin ke Paolo Maldini, Rasanya Seperti Punya Lionel Messi

Bola.com, Jakarta Bek AC Milan, Fikayo Tomori, mengaku sangat ingin membuat Direktur Teknik klub, Paolo Maldini, terkesan terhadap dirinya. Menurutnya, keberadaan Maldini membuatnya seperti memiliki Lionel Messi sebagai direktur olahraga untuk seorang striker  

Fikayo Tomori didatangkan dari Chelsea sebagai pemain pinjaman pada Januari 2021. AC Milan punya opsi untuk membelinya dengan benderol 28 juta euro pada akhir masa peminjaman. 

Bek berkebangsaan Inggris itu tampaknya betah di San Siro dan ingin bertahan. Bahkan, ia terang-terangan mengatakan akan berusahan mengesankan Paolo Maldini. 

"Memiliki Maldini sebagai kepala area teknik, seperti harus berurusan dengan Lionel Messi sebagai direktur olahraga untuk seorang striker, ” kata Tomori kepada La Gazzetta dello Sport, seperti dilansir Football Italia, Selasa (30/3/2021). 

"Anda pasti ingin membuatnya terkesan setiap hari," imbuh Fikayo Tomori tentang situasinya di AC Milan dan hubungannya dengan Paolo Maldini. 

Fikayo Tomori mengaku terkejut bisa dengan cepat masuk ke hati para penggemar AC Milan, padahal dirinya belum genap tiga bulan berada di sana. 

 

 

2 dari 2 halaman

Terkejut Bisa Cepat Pikat Fans AC Milan

""Saya sedikit terkejut bisa langsung masuk ke hati para pendukung Rossoneri, tapi masuk akal mengingat karakter orang-orang di sini. Sangat mudah untuk menetap, mereka semua sangat ramah," kata Tomori. 

"Serie A seperti universitas untuk bek. Saya berkembang dan belajar segalanya yang saya bisa," imbuh Tomori. 

Tomori yakin AC Milan masih bisa berjuang memperebutkan Scudetto, meski defisit enam poin di belakang Inter Milan, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

“Margin dengan Inter Milan sangat besar, tapi saya tak mengerti mengapa kami tidak terus mencoba percaya sampai akhir. Kembali ke Liga Champions adalah target yang sangat bagus," tutur Tomori. 

“Tapi sebagai pemain, Anda harus memikirkan tujuan besar, dan kami tahu bisa melakukan sesuatu yang istimewa," imbuh dia. 

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer