Sukses


Negosiasi Kontrak Gianluigi Donnarumma dan AC Milan Mandek, Gaji Jadi Kendala?

Bola.com, Jakarta - Upaya AC Milan memperpanjang masa bakti kiper andalan mereka, Gianluigi Donnarumma, kabarnya menemui jalan buntu. Kabar yang beredar kedua belah pihak tidak menemui kesepakatan terkait gaji sang penjaga gawang.

Kontrak Donnarumma bersama AC Milan berakhir pada penghujung musim ini. Namun, hingga saat ini belum ada kesepakatan terkait kontrak baru dengan Rossoneri.

Sejumlah klub besar Eropa pun kabarnya sudah bersiaga dab berlomba merayu Donnarumma untuk mau bergabung pada musim panas mendatang.

Namun, AC Milan terus berusaha untuk membujuk agar Donnarumma bersedia memperpanjang kontrak dengan menawarkan gaji senilai 7 juta euro per tahun.

Kini, seperti dilansir Sky Sport Italia, penawaran tersebut rupanya tidak mendapatkan lampu hijau dari Donnarumma. Kiper asal Italia itu kabarnya meminta nominal yang lebih tinggi kepada AC Milan.

2 dari 4 halaman

Komitmen Donnarumma

Jika tawaran perpanjangan kontrak jangka panjang ini tidak disepakati Gianluigi Donnarumma, maka kiper berusia 22 tahun itu bisa jadi hanya akan memperpanjang kontraknya selama satu tahun.

Baru-baru ini Donnarumma diklaim sudah menegaskan komitmen bahwa dirinya tidak mau pergi dari AC Milan. Donnarumma kabarnya telah mengungkapkan hal tersebut kepada sang agen, Mino Raiola.

"Saya bertahan di Milan, tolong urus formalitasnya," ujar Donnarumma kepada Raiola.

Sumber: Sky Sport Italia

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 31/3/2021)

3 dari 4 halaman

Posisi AC Milan Saat Ini

4 dari 4 halaman

Video

3 Gol Terbaik Semifinal Liga Champions, Ada Gol Karim Benzema

Video Populer

Foto Populer