Sukses


Liga Italia: AC Milan Intip Peluang Dapatkan Julian Draxler Secara Gratis

Bola.com, Milan - AC Milan terus berupaya untuk membenahi skuad agar lebih solid lagi pada musim depan. Sejumlah nama masuk daftar belanja Milan, satu di antaranya adalah Julian Draxler yang bisa digaet secara gratis.

Dalam dua musim terakhir, AC Milan di bawah kendali Paolo Maldini dan Ricky Massara berhasil mendatangkan banyak pemain muda dengan prospek yang cerah. I Rossoneri bergerak aktif pada bursa transfer walau dengan dana yang terbatas.

Pada musim 2020/2021, Milan mampu mendatangkan sejumlah pemain penting dengan status pinjaman atau pemain muda dengan harga murah, satu di antaranya adalah Sandro Tonali dari Brescia.

AC Milan bakal menerapkan strategi yang sama pada bursa transfer musim 2021/2022. Il Diavolo Rosso bakal berupaya untuk memperbaiki kualitas tim, tanpa mengeluarkan banyak uang, satu di antara caranya adalah dengan membidik pemain berstatus free transfer.

Dikutip dari MilanNews, sejumlah pemain mulai didekati Maldini. Satu di antaranya adalah gelandang milik PSG, Julian Draxler, yang kontraknya akan habis pada 30 Juni 2021 nanti.

PSG kemungkinan besar tidak akan memperpanjang kontrak Julian Draxler. Sebab, dia tidak masuk dalam rencana sang pelatih Mauricio Pochettino. PSG akan melepas pemain asal Jerman itu akhir musim nanti.

AC Milan memperhatikan dengan serius situasi yang terjadi pada Julian Draxler. Mereka yakin pemain berusia 27 tahun bakal menjadi figur penting di Milan. Dia bisa bersaing dengan Hakan Cahlanoglu untuk peran sebagai playmaker.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Cocok dengan Skema Stefano Pioli

Julian Draxler bakal sangat cocok dengan skema bermain Stefano Pioli di AC Milan. Selain bisa bermain sebagai playmaker, Julian Draxler juga bisa menempati hampir semua posisi di lini serang pada formasi 4-2-3-1.

Hanya saja, Milan butuh dukungan finansial yang besar untuk bisa mengontrak Julian Draxler. Sebab, walau bisa didapat dengan gratis, I Rossoneri harus membayar mahal untuk gaji pemain yang pernah membela Schalke 04.

Saat ini, Julian Draxler mendapat gaji 7 juta euro per musim dari PSG. Jika memberikan nilai yang sama dari yang diterima Julian Draxler di PSG, Milan mungkin akan membuat pemain lain iri, karena nilai tersebut sangat tinggi di Milan.

Sumber: MilanNews

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Yaumil Azis/Published: 01/04/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi AC Milan Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer