Sukses


VIDEO: Gol-Gol yang Tercipta dalam 9 Pertemuan RB Leipzig Vs Bayern Munchen di Bundesliga

Bola.com, Jerman - RB Leipzig akan menghadapi Bayern Munchen pada pekan ke-27 Bundesliga 2020/2021, Sabtu (3/4/2021) malam hari WIB. Jelang pertandingan seru tersebut, Die Roten Bullen dengan FC Hollywood sudah bertemu 9 kali di liga domestik.

Sudah banyak gol yang tercatat yang terjadi dari 9 pertemuan RB Leipzig dengan Bayern Munchen. Die Bayern total sudah membobol gawang Leipzig sebanyak 16 kali. Namun, Leipzig juga cukup banyak menorehkan gol ke gawang Bayern, yaitu total 10 kali.

Pertemuan terakhir kedua tim juga berakhir dengan banyak gol. Sebanyak 6 gol tercipta saat pertemuan terjadi pada pekan ke-10 Bundesliga musim ini di Allianz Arena awal Desember 2020.

Skor akhir dari laga tersebut yaitu imbang 3-3. RB Leipzig unggul lebih dulu melalui torehan dari Christopher Nkunku pada menit ke-19. Lalu, tim tuan rumah membalasnya dengan dua gol, masing-masing torehan Jamal Musiala (30') dan Thomas Muller (34').

Leipzig membalasnya lagi dengan gol dari Justin Kluivert pada menit ke-36 dan Emil Forsberg (48'). Bayern Munchen selamat dari kekalahan setelah Muller menorehkan gol pada menit ke-75.

Bagaimana 6 gol yang tercipta pada pertandingan di atas? Lalu, bagaimana gol-gol yang terjadi pada pertemuan RB Leipzig dengan Bayern Munchen sebelumnya di Bundesliga? Kalian bisa melihatnya lebih lengkap dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer