Sukses


Legenda Liverpool Pede The Reds Kalahkan Real Madrid dan Chelsea untuk Melangkah ke Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Legenda Liverpool, Kenny Dalglish, mengungkapkan sikap optimistis terhadap perjalanan The Reds di Liga Champions musim ini. Meski harus menghadapi Real Madrid di perempat final dan berpotensi menghadapi Chelsea jika lolos ke semifinal, Dalglish begitu percaya diri tim asuhan Jurgen Klopp mampu melangkah hingga ke partai puncak.

Liverpool berhasil melangkah ke perempat final Liga Champions setelah menyingkirkan RB Leipzig. Tim asuhan Jurgen Klopp itu dua kali menang dengan skor 2-0 atas wakil Jerman tersebut.

Setelah melewati fase pengundian, Liverpool dipastikan bakal berhadapan dengan Real Madrid di perempat final. Laga ini merupakan ulangan laga final Liga Champions 2018.

Pemenang dari laga tersebut sudah dipastikan bakal bertemu antara pemenang perempat final lain yang mempertemukan FC Porto dan Chelsea. Melihat skema lawan yang dihadapi, Kenny Dalglish mengungkapkan rasa percaya diri bahwa Liverpool mampu melangkah hingga ke final.

Video

2 dari 3 halaman

Menembus Final

Real Madrid tentu bukan lawan yang mudah. Meski demikian, Kenny Dalglish merasa cukup yakin kalau tim asuhan Jurgen Klopp itu bisa mencapai babak final.

"Liverpool masih menjadi ancaman. Mereka masih sebuah tim yang bisa dibanggakan dan bisa melangkah jauh. Mereka masih berada di perempat final Liga Champions," ujar Dalglish kepada talkSPORT.

"Ketika undian sudah keluar, kapan Anda pernah bahagia bertemu dengan Real Madrid? Anda senang bertemu Real Madrid karena Anda tidak menghadapi Bayern Munchen dan Manchester City. Keduanya akan sasling berhadapan jika mencapai semifinal."

"Jika mereka bisa mengalahkan Real Madrid, mereka bisa melajut ke final. Final kebetulan akan digelar di sebuah momen terbesar dalam sejarah Liverpool di Stadion Attaturk di Istanbul," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Peluang Chelsea

Chelsea yang bertemu Porto bisa menjadi ancaman bagi Liverpool di babak semifinal Liga Champions. Namun, Kenny Dalglish percaya bahwa Liverpool bisa mengalahkan tim asuhan Thomas Tuchel tersebut.

"Chelsea datang dan mengalahkan kami di Anfield. Thomas Tuchel melakukan pekerjaan yang hebat dengan mereka. Dia dalam performa terbaiknya," lanjutnya.

"Kami akan mengalahkan mereka di semifinal seperti sebelumnya dengan gol Luis Garcia," tambah Dalglish sembari mengingatkan gol hantu Luis Garcia ke gawang Chelsea pada 2005.

Sumber: talkSPORT

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 2/4/2021)

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer