Sukses


Liga Italia: Diincar Dua Klub Inggris, Ismael Bennacer Bisa Saja Angkat Kaki dari AC Milan

Bola.com, Milan - Ismael Bennacer tak menutup kans hijrah dari AC Milan dan bergabung dengan klub lain. Kebetulan, dilaporkan ada dua tim Liga Inggris yang tertarik menggunakan jasanya.

Bennacer baru gabung dengan AC Milan dua musim. Pemain asal Aljazair itu langsung jadi andalan Rossoneri di lini tengah.

Akan tetapi performa pemain berusia 23 tahun itu langsung menarik perhatian tim-tim besar lainnya di Eropa. Mulanya ia disebut diminati oleh Manchester City.

Setelah itu tim-tim lainnya ikut disebut mengincarnya juga. Antara lain Manchester United dan Chelsea.

Ismael Bennacer mengaku ia senang bermain di Italia. Sebab kompetisi ini sudah membantunya berkembang jadi pemain yang lebih baik.

Akan tetapi, Bennacer juga mengaku sangat menyukai tantangan baru. Ia lantas mengisyaratkan siap saja hijrah dari AC Milan suatu hari nanti.

“Saya suka sepak bola Italia. Saya suka cara mereka bermain dan saya banyak berkembang di sini," ujarnya pada Sky Sport Italia.

“Saya seorang penantang, jadi mungkin saya harus mencoba kompetisi lain. Tapi untuk saat ini, saya bagus di AC Milan, kami memiliki proyek yang bagus dan saya senang berada di sini," seru Bennacer.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 3 halaman

Seruan untuk Milan

Saat ini AC Milan tengah berjuang untuk bisa meraih Scudetto. Mereka berusaha menggusur Inter Milan yang ada di pucuk klasemen.

Ismael Bennacer pun menyerukan para rekan-rekannya agar terus semangat mengejar Inter. Ia juga menegaskan semua pemain wajib memandang bahwa tiap laga di sisa musim ini adalah laga final bagi Rossoneri.

“Kami harus bangga dengan apa yang kami lakukan. Tapi masih ada 10 pertandingan hingga akhir Mei dan jika kami tidak tampil dengan baik, semua orang akan melupakan semua yang kami lakukan sebelumnya. Setiap pertandingan harus menjadi yang terakhir bagi kami," tegas Bennacer.

Usai jeda internasional, AC Milan akan berhadapan dengan Sampdoria di pentas Serie A. Setelah itu Ismael Bennacer dkk akan berhadapan lawan Parma.

Sumber: Sky Sport Italia

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 2/4/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi AC Milan di Klasemen Sementara Liga Italia 2020/2021

Video Populer

Foto Populer