Sukses


Giorgio Chiellini Terang-terangan Akui Target Juventus Bukan Lagi Juara Liga Italia

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, murka dengan hasil imbang 2-2 yang diraih melawan Torino pada laga pekan ke-29 Serie A 2020/2021, Sabtu (3/4/2021) malam WIB. Menurut Chiellini, hasil ini mengubah target timnya yang tidak lagi fokus berburu gelar Scudetto.

Dalam laga bertajuk Derby della Mole yang digelar di Stadio Olimpico Grande Torino, Juventus sejatinya unggul lebih dulu melalui Federico Chiesa (13'). Namun, Torino berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-27 melalui Antonio Sanabria.

Memasuki paruh kedua laga, Juventus dikejutkan gol cepat Antonio Sanabria pada menit ke-46'. Juventus kemudian kerja keras dan mampu mencetak gol penyeimbang melalui Cristiano Ronaldo (79').

"Kami membuat kesalahan yang tidak bisa Anda lakukan pada level ini. Kesalahan ini memalukan karena kami sudah fokus dan mengendalikan permainan," kata Chiellini seperti dikutip situs resmi klub.

Tambahan satu poin membuat Juventus berada di peringkat keempat dengan nilai 56 poin. Juventus akan memainkan laga tunda pekan ketiga melawan Napoli, Rabu (7/4/2021) malam WIB.

Giorgio Chiellini berharapĀ Juventus tak menyia-nyiakan peluang untuk meraih kemenangan. Laga ini sangat krusial buat Juventus dalam perburuan posisi tiga besar Serie A 2020/2021.

"Kami memiliki pertandingan lainnya pada Rabu nanti dan itu itu salah satu yang kami butuhkan untuk menang. Kami harus terus maju dan memberikan yang terbaik serta berusaha mengamankan target minimun yakni lolos ke Liga Champions," ucap Chiellini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Tak Mudah

Laga tunda melawan Napoli diprediksi tak akan mudah buat Juventus. Napoli yang punya koleksi poin sama dengan Juventus juga mengincar kemenangan untuk bisa menembus posisi tiga besar.

Juventus mau tidak mau harus kerja keras dalam meraih kemenangan. Tugas utama pelatih Andrea Pirlo adalah mengembalikan mental para pemain Juventus yang sedang terpuruk.

Laga ini diyakini juga bakal menjadi pertaruhan masa depan Pirlo. Jika kembali menelan hasil minor, bukan hal yang mustahil Pirlo bakal kehilangan jabatannya sebagai pelatih Juventus.

Sumber:Ā Juventus

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Juventus Saat Ini

Video Populer

Foto Populer