Sukses


3 Bek AC Milan Ini Bakal Jadi Tumbal Kedatangan Elseid Hysaj dari Napoli

Bola.com, Jakarta - AC Milan ngebet merekrut bintang lini belakang Napoli, Elseid Hysaj. Rossoneri bisa mendapatkan sang bek kanan dengan status bebas transfer.

Hysaj memiliki pengalaman yang panjang di Serie A. Dia sudah memperkuat Napoli sejak 2015 setelah didatangkan dari Empoli.

Hysaj sendiri merupakan pemain multifungsi. Pemain 27 tahun itu bisa bermain sebagai bek kanan maupun sebagai bek kiri.

Namun, kebersamaan Hysaj bersama Napoli akan berakhir pada musim panas ini. Agennya telah memberikan konfirmasi bahwa Hysaj tidak akan memperbaharui kontraknya bersama Partenopei.

Hysaj bebas pergi ke mana saja setelah musim ini berakhir. Menurut laporan media-media di Italia, AC Milan sangat tertarik menampung sang pemain pada musim panas ini.

Kedatangan Elseid Hysaj tentu bisa jadi tambahan bagus bagi Milan. Namun, kehadirannya juga bisa membuat sejumlah pemain Rossoneri tersingkir. Siapa saja mereka?

Video

2 dari 4 halaman

Diogo Dalot

AC Milan mendatangkan Diogo Dalot pada awal musim ini dengan status pinjaman. Pemain asal Portugal itu mampu menunjukkan performa yang bagus bersama Rossoneri.

Milan sangat puas dengan performa yang ditunjukkan Dalot. Rossoneri kabarnya ingin mempertahankan sang pemain di San Siro pada musim depan.

Namun, kehadiran Elseid Hysaj bisa membuat Milan berpisah dengan Dalot. Bek berusia 22 tahun tersebut tidak akan dipertahankan dan bakal dikembalikan ke Manchester United.

3 dari 4 halaman

Andrea Conti

Andrea Conti sudah tersisih dari skuad AC Milan. Pemain berusia 27 tahun tersebut sekarang bermain di Parma dengan status pinjaman.

Conti sudah mencatatkan sembilan penampilan bersama Parma pada musim ini. Namun, ada kemungkinan Conti kembali ke San Siro pada akhir musim nanti.

Dengan hadirnya Elseid Hysaj, maka tak ada lagi tempat bagi Conti di skuad asuhan Stefano Pioli. Conti harus mencari klub baru apabila ingin mendapat kesempatan bermain reguler.

4 dari 4 halaman

Pierre Kalulu

Pierre Kalulu bergabung dengan AC Milan pada musim panas 2020. Namun, sampai sejauh ini bek asal Prancis itu tak mampu menembus tim utama Rossoneri.

Musim ini, Kalulu lebih sering menghabiskan waktunya di bangku cadangan. Pemain berusia 20 tahun tersebut baru tampil 10 kali di Serie A musim ini.

Kedatangan Elseid Hysaj akan semakin membatasi menit bermain Kalulu di Milan. Karena itu, Kalulu sepertinya harus meninggalkan klub apabila ingin bermain secara rutin.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 5/4/2021)

Video Populer

Foto Populer