Sukses


Liga Italia: AC Milan Ketar-ketir, Donnarumma Dapat Rayuan Maut dari Klub Kaya Raya

Bola.com, Milan - AC Milan bersiap menyodorkan kontrak baru bernilai 8 juta euro (Rp137 miliar) per tahun kepada sang kiper, Gianluigi Donnarumma. Namun, AC Milan ternyata mendapat pesaing berat tak terduga yang berani menggelontorkan gaji yang lebih menggiurkan. 

Menurut La Gazetta dello Sport, seperti dikutip Football Italia, Selasa (6/4/2021), negosiasi rumit antara AC Milan dan Donnarumma masih berlanjut. Kedua pihak belum menemukan titik temu. 

Media Italia itu sebelumnya mengklaim Donnarumma masih menunggu kepastian AC Milan mengamankan tiket Liga Champions sebelum meneken kontrak baru. Sang kiper dikabarkan mau bermain di tim yang tampil di Liga Champions. 

Rossoneri telah menyiapkan tawaran gaji Rp137 miliar per tahun untuk sang kiper. Mereka juga yakin telah melakukan manuver terbaik untuk meyakinkan sang kiper tetap bertahan di San Siro. 

Namun, rumor terbaru menyebut agen sang pemain, Mino Raiola, menerima tawaran yang lebih menggiurkan dari klub lain untuk Donnarumma. Klub yang tidak disebutkan namanya itu berani menyodorkan gaji 12 juta pounds (Rp205,5 miliar) per tahun kepada Donnarumma, atau jauh lebih tinggi dari tawaran AC Milan

 

2 dari 4 halaman

Diincar PSG?

Klub yang menyodorkan tawaran yang menggiurkan itu diduga adalah Paris Saint-Germain. Secara finansial, klub kaya raya Prancis itu lebih dari mampu memberikan gaji sebesar itu untuk Gianluigi Donnarumma. 

Apalagi, PSG juga dikabarkan memang mencari pengganti Keylor Navas. Mereka ingin memboyong kiper yang lebih muda, tapi sudah membuktikan kualitasnya. 

Donnarumma cocok dengan kriteria yang dinginkan PSG. Dia baru berusia 22 tahun tapi sudah kenyang pengalaman bersama AC Milan. 

Sumber: Football Italia 

3 dari 4 halaman

Tengok Posisi AC Milan di Daftar Peringkat

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer