Sukses


Kalahkan Liverpool di Liga Champions, Real Madrid Punya Modal Menuju Partai El Clasico di Liga Spanyol

Bola.com, Jakarta - Thibaut Courtois tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat sukses membantu Real Madrid mengalahkan Liverpool. Baginya, ini adalah kemenangan yang sangat penting.

Real Madrid menjamu Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions. Tuan rumah menang 3-1 di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB.

Los Blancos mendapatkan gol dari Vinicius Junior (2 gol) dan Marco Asensio. Sementara Liverpool hanya mampu membalas melalui Mohamed Salah.

Kemenangan ini jadi modal yang bagus bagi Real Madrid untuk melawat ke markas Liverpool, Kamis (15/4) pekan depan. Partai leg kedua akan digelar di Anfield.

Seusai pertandingan, Courtois melontarkan pujian atas performa yang diperlihatkan Real Madrid saat mengalahkan Liverpool. Menurutnya, rekan-rekannya sudah tampil bagus dalam pertandingan ini.

"Semua orang bermain dengan sangat baik karena Liverpool adalah tim yang sulit dan kami harus bekerja keras untuk tetap berada di puncak selama 90 menit. Mereka adalah tim yang sulit dan belum ada yang dilakukan," kata Courtois di laman resmi UEFA.

"Kami memiliki kepercayaan pada semua orang. Pada bulan Februari kami mengalami sembilan cedera tetapi setiap orang memiliki kualitas untuk bermain, semua orang siap ketika mereka membutuhkannya."

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Modal Apik Menuju El Clasico

Bagi Courtois kemenangan Real Madrid atas Liverpool di Liga Champions sangat penting. Pasalnya, kemenangan ini bisa jadi modal yang bagus menjelang pertandingan El Clasico melawan Barcelona pada akhir pekan ini.

"Kami tidak memberikan banyak peluang dan itu hal yang bagus untuk hari Sabtu melawan Barcelona dan untuk minggu depan," tandasnya.

Pertarungan El Clasico kali ini diprediksi sangat seru. Karena kedua tim sedang bersaing ketat untuk memperebutkan titel juara Liga Spanyol.  

 

Sumber: UEFA

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 07/04/2021)

Video Populer

Foto Populer