Sukses


Prediksi Susunan Pemain Bayern Munchen Vs PSG: Neymar dan Mbappe Siap Meneror

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen yang bertindak sebagai tuan rumah tetap diunggulkan meski tidak diperkuat Robert Lewandowski pada leg pertama perempat final Liga Champions 2020/2021, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Perfoma Bayern belakangan lebih menggigit dibanding PSG. 

Terakhir kali kedua tim saling berhadapan adalah pada final Liga Champions 2019/2020. Ketika itu, Bayern Munchen meraih kemenangan 1-0 atas PSG, berkat gol tunggal Kingsley Coman.

Bayern yang bertindak sebagai tuan rumah sedang dalam performa terbaik. Tim racikan Hansi Flick itu selalu menang dalam tujuh laga terakhir. Namun dalam duel tersebut, Bayern tidak diperkuat Robert Lewandowski karena cedera.

Di sisi lain, PSG punya barisan penyerang yang lebih menakutkan, seperti Neymar dan Kylian Mbappe, hingga Moise Kean.

Sementara itu, performa PSG masih labil pada musim 2020/2021. Pelatih Les Parisiens, Mauricio Pochettino, memang mampu membawa timnya menyisihkan Barcelona pada 16 Besar Liga Champions.

Akan tetapi, Paris Saint-Germain kalah dua kali dalam tiga laga terakhirnya di Ligue 1. PSG takluk dari Lille dan Nantes.

Terlepas dari kondisi terkini kedua tim, duel Bayern Munchen melawan PSG tetap akan berjalan seru. Les Parisiens ingin membalas kekalahan di final Liga Champions musim lalu, adapun Bayern tidak ingin kehilangan kans mempertahankan titel juara.

 

2 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Bayern Munchen [4-2-3-1]: Neuer; Pavard, Sule, Alaba, Davies; Roca, Goretzka; Sane, Muller, Gnabry; Choupo-Moting

Pelatih: Hansi Flick 

Paris Saint-Germain [4-2-3-1]: Navas; Kehrer, Marquinhos, Kimpembe, Diallo; Gueye, Herrera; Di María, Neymar, Mbappe; Kean

Pelatih: Mauricio Pochettino 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Presiden Real Madrid, Florentino Perez Beberkan Alasan Bentuk Liga Super Eropa

Video Populer

Foto Populer