Sukses


Link Live Streaming Liga Italia Malam Ini: Inter Milan Vs Sassuolo

Bola.com, Jakarta - Inter Milan ingin mempetegas posisinya di puncak klasemen Liga Italia. Alhasil, Inter Milan mengincar kemenangan saat menjamu Sassuolo di Giuseppe Meazza pada laga tunda pekan ke-28 Serie A, Rabu (7/4/2021) malam WIB. 

I Nerazzurri tampil impresif di Liga Italia musim ini. Anak asuh Antonio Conte itu tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir di Serie A, dengan perincian sembilan kemenangan dan dua hasil imbang.

Pada pertandingan terakhir, Inter Milan berhasil membungkam Bologna dengan skor 1-0 di Stadio Renato Dall'Ara, Minggu (4/4/2021) lalu. Gol tunggal kemenangan Inter dicetak Romelu Lukaku pada menit ke-32.

Tren positif tersebut membuat Il Biscione masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 68. Inter Milan unggul delapan poin atas sang rival sekota, AC Milan yang menghuni posisi kedua.

Inter berpeluang untuk semakin memperlebar jarak. Kemenangan atas Sassuolo akan membuat I Nerazzurri memimpin 11 poin atas AC Milan.

Peluang Inter Milan untuk mengalahkan Sassuolo terbilang besar. Inter tercatat meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang dari empat pertandingan terakhir melawan Sassuolo di Serie A.

Namun, Inter Milan harus tetap mewaspadai I Neroverdi yang saat ini berada di peringkat sembilan klasemen Serie A dengan 40 poin. Sassuolo berambisi membungkam Inter, karena dalam lima laga terakhir di Liga Italia hanya mampu meraih satu kemenangan.

2 dari 3 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Rabu (7/4/2021)

Inter Milan Vs Sassuolo

Stadion: Giuseppe Meazza

Kick-off: 23.45 WIB 

Pertandingan Liga Italia antara Inter Milan melawan Sassuolo dapat disaksikan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Presiden Real Madrid, Florentino Perez Beberkan Alasan Bentuk Liga Super Eropa

Video Populer

Foto Populer