Sukses


Nyali Granada Sama Sekali Tak Ciut Hadapi Manchester United di Liga Europa

Bola.com, Granada - Pelatih Granada, Diego Martinez, menegaskan timnya sama sekali tak gentar menghadapi Manchester United pada laga leg pertama perempat final Liga Europa musim ini, Jumat (8/4/2021) dini hari WIB.

Granada bakal menghadapi misi berat melawan Manchester United dalam laga yang akan digelar di Estadio Municipal Nuevo Los Carmenes. Namun, pelatih Diego Martinez tak ingin hal itu menjadi beban buat Granada.

Martinez yakin Granada memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya di Liga Europa 2020/2021. Syaratnya adalah bertarung habis-habisan dalam dua leg perempat final kontra MU.

"Jika kami memikirkan terlalu banyak soal Manchester United tentang apa yang mereka miliki, kami bisa bermain sesuai harapan. Intinya, kami menghadapi klub raksasa," kata Diego Martinez seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Sejauh ini, kami akan melakukan hal yang sama sehingga membuat kami termotivasi untuk mengeluarkan kemampuan sepenuhnya dan tampil sebagai tim. Setelah 180 menit ditambah waktu tambahan, apapun bisa terjadi," tegas Diego Martinez.

Laga ini bakal mencetak sejarah buat kedua tim karena menjadi pertemuan yang pertama. Wajar bila Manchester United dan Granada masih sama-sama meraba kekuatan dan kelemahan masing-masing.

2 dari 3 halaman

Beri Kejutan

Manchester United memiliki level yang jauh dari Granada. Namun, Diego Martinez menyebut timnya sudah terbiasa membuat kejutan untuk klub-klub mapan.

"Granada telah membuat hal yang sangat mustahil menjadi mungkin," tegas Diego Martinez.

Modal itulah yang ingin dipertahankan dan ditunjukkan saat melawan Manchester United. Dengan meraih kemenangan pada leg 1 membuat Granada bisa menjaga peluang untuk lolos ke babak semifinal Liga Europa 2020/2021.

Sumber: UEFA

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer