Sukses


Superstar: Bruno Fernandes Kunci Pas Manchester United, Cetak Gol Penalti dengan Satu Mata

Bola.com, Granada - Bruno Fernandes terpilih menjadi pemain terbaik laga leg pertama perempat final Liga Europa 2020/2020 antara Granada versus Manchester United, Jumat (9/4/2021) dini hari WIB.

United memenangi laga ini dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Manchester United masing-masing diciptakan oleh Marcus Rashford di pertengahan babak pertama serta eksekusi penalti Bruno Fernandes di masa injury time babak kedua.

Berkat hasil ini, Manchester United pun berpeluang besar melaju ke semifinal. Setan Merah bakal bertindak sebagai tuan rumah pada laga leg kedua pekan depan.

Tak cuma mencetak satu gol yang melengkapi kemenangan Manchester United, Bruno Fernandes juga tampil apik sepanjang pertandingan.

Bruno Fernandes tercatat melepas empat tembakan, dua di antaranya tepat sasaran. Ia juga memiliki akurasi umpan 85 persen, dengan melepas empat umpan kunci.

Selain itu, Bruno Fernandes juga masing-masing sekali melakukan tekel dan memenangi duel udara.

2 dari 4 halaman

Mata Satu

Eks gelandang Manchester United, Paul Scholes, mengatakan Fernandes 'cerdas' dengan terjatuh dan mendapatkan tendangan penalti pada menit ke-90, tetapi Solskjaer mengatakan playmaker itu memiliki bekas luka pertempuran untuk membuktikan bahwa dia memang benar-benar dilanggar oleh Yan Brice.

"Sejujurnya, saya belum melihatnya," kata Solskjaer. "Saya baru saja melihat matanya usai pertandingan. Dia tertabrak."

"Mick Phelan duduk di belakangku di ruang istirahat dan dia mengatakan Bruno memang dilanggar, itu penalti."

"Saya belum melihatnya langsung. Tapi matanya merah, dan mencetak gol hanya dengan satu mata terbuka juga merupakan keterampilan."

Sumber: Whoscored, Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 9/4/2021)

3 dari 4 halaman

Jadwal Leg Kedua Perempat Final Liga Europa

Jumat, 16 April 2021

  • AS Roma vs Ajax
  • Slavia Praha vs Arsenal
  • Villarreal vs Dinamo Zagreb
  • Manchester United vs Granada
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Video Populer

Foto Populer