Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, AC Milan Tundukkan Parma 3-1, Zlatan Ibrahimovic Kartu Merah

Bola.com, Parma - AC Milan meraih kemenangan 3-1 atas Parma pada pekan ke-30 Liga Italia 2020/2021 di Stadio Ennio Tardini, Sabtu (10/4/2021) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, striker I Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic, diganjar kartu merah.

Meski tidak mencetak gol, peran Zlatan Ibrahimovic penting dalam dua torehan awal AC Milan dalam laga. Gol pertama tim tamu dicetak Ante Rebic pada menit kedelapan. Rebic menendang bola dengan keras dari dalam kotak penalti setelah mendapat bola hasil umpan Ibra. Bola tembakan Rebic membuat jala gawang dalam tim tuan rumah bergetar. Skor menjadi 1-0 untuk Milan.

Gol kedua AC Milan tercipta pada menit ke-44. Ismael Bennacer mengoper bola kepada Theo Hernandez, yang kemudian mengirimkannya ke Ibra. Setelah itu, Ibra mengembalikan bola kepada Hernandez, yang kemudian bergerak maju ke arah kotak penalti. Sebelum masuk kotak, Hernandez mengirimkan bola kepada Franck Kessie, yang lalu menembakkan bola ke arah pojok kanan bawah gawang Parma. Skor menjadi 2-0 untuk pasukan Stefano Pioli.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-60, Milan kehilangan Zlatan Ibrahimovic. Wasit mengganjar bintang asal Swedia tersebut karena dianggap telah melakukan protes dengan melontarkan sesuatu setelah Riccardo Gagliolo melakukan pelanggaran. Namun, dikabarkan BBC, menurut Pelatih Stefano Pioli, perkataan Ibra tersebut tidak menghina wasit.

Parma bisa membobol gawang Milan pada menit ke-66. Gagliolo yang menorehkan gol setelah mendapat umpan dengan sundulan dari Graziano Pelle. Gagliolo menendang bola sebelum kiper Gianluigi Donnarumma menangkapnya.

Milan bisa membobol gawang Parma untuk ketiga kalinya pada menit ke-94. Gol tersebut dicetak Rafael Leao setelah menerima bola dari hasil umpan terobosan Diogo Dalot dalam skema serangan balik. Skor 3-1 untuk keunggulan Milan bertahan hingga pertandingan usai.

Seperti apa gol-gol yang dicetak AC Milan ke gawang Parma? Bagaimana juga insiden Zlatan Ibrahimovic diganjar kartu merah? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer