Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia, Malam Ini: Inter Milan Vs Cagliari

Bola.com, Jakarta - Inter Milan sebagai pemuncak klasemen Serie A bakal menjamu Cagliari yang tengah berjuang di zona degradasi dalam laga giornata 30 Serie A Liga Italia, Minggu (11/4/2021).

Kemenangan di Giuseppe Meazza bakal makin mendekatkan Nerazzurri untuk bisa meraih Scudetto pertama mereka sejak terakhir kalinya pada 2009/2010.

Inter Milan baru saja memenangi laga tunda kontra Sassuolo. Bermain di kandang, tim asuhan Antonio Conte itu menang 2-1 lewat gol Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez

Nerazzurri kini unggul 11 poin dari peringkat kedua, AC Milan, dan 12 poin dari Juventus yang berada di peringkat ketiga. Sementara itu, Cagliari yang selalu kalah dalam laga terakhirnya tengah terdampar di zona merah.

Pada pertemuan pertama kedua tim di Serie A musim ini, tepatnya pada pekan ke-11, Inter Milan menang 3-1 atas Cagliari. Ketika itu, Cagliari sempat unggul lewat Riccardo Sotil pada menit ke-41.

Apakah ini pertanda Inter Milan akan kembali merasakan kemenangan? Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Giornata 30 Liga Italia 2020/2021 

Inter Milan vs Cagliari 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Inter Milan Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer