Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia, Malam Ini: Juventus Vs Genoa

Bola.com, Jakarta - Juventus menantang Genoa dalam laga giornata 30 Serie A, Minggu (11/4/2021). Kemenangan di laga kandang ini bisa memperbesar peluang Bianconeri untuk menyelesaikan musim ini di posisi empat besar.

Juventus baru saja memenangi laga tunda kontra Napoli. Tepatnya pada tengah pekan ini, tim asuhan Andrea Pirlo itu menang 2-1 berkat gol Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

Juventus kini mengoleksi 59 poin, tertinggal satu poin di belakang AC Milan, dan terpisah 12 poin dengan pemimpin klasemen sementara, Inter Milan. Juventus kini fokus finis di peringkat empat besar, karena Scudetto tampaknya bukan lagi target yang realistis bagi sang juara bertahan.

Genoa menjadi lawan Juventus. Pada pekan sebelumnya, Genoa bermain imbang 1-1 dengan Fiorentina di kandang sendiri. Juventus perlu mewaspadai Mattia Destro yang menjebol gawang Fiorentina dan mengemas 10 gol di Serie A musim ini.

Dalam pertemuan kedua tim di Serie A musim ini, tepatnya pada giornata ke-11, Juventus menang 3-1 di kandang Genoa. Satu gol Genoa dicetak Stefano Sturaro, sementara tiga gol Juventus diciptakan oleh Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. Cristiano berhasil mencetak dua gol dalam laga ini.

Apakah ini pertanda Juventus bisa kembali menekuk Genoa? Kabar baik buat Anda, laga ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Giornata ke-30 Liga Italia 

Juventus Vs Genoa 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Juventus Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer