Sukses


VIDEO: 3 Gol Juventus ke Gawang Genoa di Liga Italia

Bola.com, Torino - Juventus menang 3-1 atas Genoa pada pekan ke-30 Liga Italia 2020/2021, Minggu (11/4/2021) malam hari WIB. Dalam pertandingan yang digelar di Allianz Stadium tersebut, tim tuan rumah bisa membobol gawang tim lawan saat laga baru berjalan 4 menit.

Gol cepat tersebut dicetak Dejan Kulusevski. Juan Cuadrado melakukan pergerakan menusuk ke kotak penalti yang mengesankan. Ia melewati Nicolo Rovella lalu memberikan bola dengan umpan tarik. Bola disambut Kulusevski dengan tembakan. Bola melengkung masuk ke sisi kanan dalam gawang Genoa yang dikawal kiper Mattia Perin.

Federico Chiesa kembali membuktikan bahwa dirinya salah satu pemain berbahaya yang berada di skuad Juventus. Ia merebut bola dari tengah lapangan lalu menggiringnya ke kotak penalti. Chiesa melakukan tembakan tetapi bola bisa dihalau Perin. Cristiano Ronaldo menyambar bola muntah tetapi masih mengenai tiang gawang. Gol akhirnya dimiliki Alvaro Morata pada menit ke-22, yang menyambar bola yang mengenai tiang gawang tersebut.

Gol ketiga Juventus tercipta pada babak kedua, tepatnya menit ke-70. Weston McKennie menjadi pencetak gol ketiga tersebut. Ia menyambut bola hasil umpan terobosan Danilo. McKennie lolos dari jebakan offside lalu menusuk masuk ke dalam kotak penalti lawan. Kemudian, ia dengan tenang menaklukkan Perin dan mendaratkan bola ke dalam gawang Genoa.

Bagaimana gol-gol Juventus ke gawang Genoa? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer