Sukses


Link Live Streaming Perempat Final Liga Champions Malam Ini: Chelsea Vs FC Porto

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan meladeni Porto dalam leg kedua perempat final Liga Champions yang digelar di venue netral, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB. Duel ini dapat disaksikan di Vidio. 

The Blues yang sudah punya keuntungan dua gol tandang dari leg pertama diyakini masih akan mendominasi jalannya pertandingan dan memperbesar agregat keunggulan mereka.

Chelsea berhasil menang 2-0 atas Porto dalam leg pertama perempat final yang digelar di tempat netral yang sama, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Spanyol. Mason Mount dan Ben Chilwell menjadi pahlawan kemenangan The Blues kala itu.

Satu hal yang menarik jelang laga kali ini. Kedua tim sama-sama memiliki tren yang sama dalam lima pertandingan terakhir masing-masing tim, yaitu empat kemenangan dan satu kekalahan.

Kekalahan yang dialami Porto adalah ketika menjamu Chelsea di leg pertama perempat final Liga Champions. Sementara empat laga lain di Liga Portugal, berakhir dengan kemenangan.

Sementara Chelsea hanya sekali kalah ketika menjamu West Bromwich Albion. The Blues kalah 2-5 di Stamford Bridge dalam pertandingan itu.

Porto harus bekerja keras untuk bisa mengejar defisit dua gol demi bisa lolos ke semifinal Liga Champions. Tentunya Chelsea yang sudah unggul dua gol punya kans yang lebih besar dalam venue netral ini.   

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Rabu (14/4/2021)

Chelsea Vs FC Porto 

Stadion: Ramon Sanchez Pizjuan

Kick-off: 02.00 WIB

Pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions antara Chelsea kontra FC Porto dapat Anda saksikan melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer