Sukses


Liga Italia: Cristiano Ronaldo Angkat Koper dari Juventus, jika..

Bola.com, Turin - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan dapat meninggalkan Turin jika Si Nyonya Tua kehilangan tempat di Liga Champions.

Juventus, AC Milan, Atalanta, dan Napoli saling sikut untuk merebut tiga tempat di belakang Inter Milan dan rumor mengenai masa depan Ronaldo terus berlanjut di media Italia.

Rumor semakin kencang setelah sikap Ronaldo usai Juventus melawan Genoa. Ronaldo melampiaskan kekecewaan karena gagal mencetak gol dengan membuang jersey setelah laga.

Media-media Italia juga melaporkan CR7 meninju dinding ruang ganti untuk melampiaskan rasa frustrasinya.

Pada pekan lalu, Juventus menang 3-1 atas Genoa. Kemenangan itu membuat pasukan Adrea Pirlo naik ke posisi ketiga dengan 62 poin. Namun, Juventus masih terancam karena Atalanta hanya berjarak satu poin. Begitu juga Napoli di posisi kelima dengan 59 poin.

Cristiano Ronaldo masih mengincar gelar Capocannoniere di Liga Italia dan merebut trofi Coppa Italia. Tetapi, Si Nyonya Tua saat ini tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Inter Milan dengan delapan pertandingan tersisa.

Juventus juga tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar melawan FC Porto.

Ronaldo telah dikaitkan dengan dua mantan klubnya, Manchester United dan Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir. Menurut La Repubblica, Cristiano Ronaldo akan duduk untuk membahas masa depan dengan manajer Juventus setelah akhir musim.

Video

2 dari 3 halaman

Balik ke Manchester United?

Cristiano Ronaldo, meskipun mencetak 25 gol di Serie A dalam 27 penampilan, harapan untuk mengantarkan Juventus mengamankan gelar liga ke-10 berturut-turut mereka sudah buyar.

Manchester United dikabarkan ingin merekrut kembali Cristiano Ronaldo pada musim panas ini, karena mereka telah mengamankan kualifikasi Liga Champions untuk musim depan.

Kabarnya, manajemen MU sedang mengumpulkan dana untuk memulangkan sang bintang. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer bangkit dari ketertinggalan untuk menang 3-1 atas rival empat besar, Tottenham Hotspur, Minggu (11/4/2021). 

Kemenangan itu membuat tim Setan Merah kukuh di posisi kedua dan unggul sembilan poin dari Chelsea di urutan kelima dengan tujuh pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Juventus Harus Amankan Posisi Liga Champions..

Video Populer

Foto Populer