Sukses


Link Live Streaming Perempat Final Liga Champions Malam Ini: Liverpool Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Liverpool mengusung misi yang menantang saat menjamu Real Madrid di Anfield pada leg kedua perempat final Liga Champions 2020/21, Kamis (15/4/2021) dini hari WIB. The Reds harus menang 2-0 atau dengan selisih tiga gol untuk melenggang ke semifinal. 

Kedua kesebelasan sedang dalam kondisi on fire menyusul hasil manis pada laga-laga sebelumnya. Pada leg pertama di Estadio Alfredo Di Stefano, Spanyol, Liverpool tumbang 1-3. Tiga gol Real Madrid dicetak oleh Vinicius Junior (2) dan Marco Asensio. Satu gol Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah.

Liverpool perlu menang setidaknya 2-0 untuk membuat agregat jadi sama kuat, tapi unggul gol tandang.

Liverpool cukup percaya diri menatap laga penentuan ini. Akhir pekan kemarin, Liverpool menang 2-1 menjamu Aston Villa di Premier League. Gol-gol Mohamed Salah dan Trent Alexander-Arnold membawa Liverpool memutus tren buruknya di Anfield.

Namun, Madrid jelas tak kalah percaya diri. Setelah menang di leg pertama, Madrid kemudian memenangi El Clasico kontra Barcelona di La Liga akhir pekan kemarin. Tanpa Sergio Ramos dan Raphael Varane, Madrid menaklukkan rival abadinya itu dengan skor 2-1 lewat gol-gol Karim Benzema serta Toni Kroos.

Terakhir kali menghadapi Liverpool di Anfield, pada tahun 2014, Madrid menang 3-0 lewat sepasang gol Benzema dan satu gol Cristiano Ronaldo. Didukung memori manis itu, juga performa yang lebih konsistern, Los Blancos sepertinya siap mengunci kelolosan mereka ke semifinal Liga Champions.

    

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Kamis (15/4/2021)

Liverpool Vs Real Madrid

Stadion: Anfield

Kick-off: 02.00 WIB

Pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions antara Liverpool melawan Real Madrid dapat disaksikan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer