Sukses


Prediksi Starting XI Manchester United Vs Granada di Leg Kedua 8 Besar Liga Europa

Bola.com, Jakarta - Manchester United di atas angin menjelang leg kedua perempat final Liga Europa 2020/2021 melawan Granada, di Old Trafford, Jumat (16/4/2021) dini hari WIB. 

Pada leg pertama di Nuevo Los Carmenes, Spanyol, yang juga merupakan pertemuan perdana mereka, MU mengalahkan Granada 2-0. Manchester United menang lewat gol Marcus Rashford dan penalti Bruno Fernandes.

MU sudah memiliki keunggulan agregat sementara 2-0 atas Granada. Sekarang, ganti meladeni Granada di Old Trafford, meski kehilangan beberapa pemain akibat skorsing maupun cedera, MU pasti dituntut untuk menuntaskan pekerjaan mereka.

MU sendiri sedang percaya diri. Salah satu penyebabnya adalah kemenangan 3-1 atas tuan rumah Tottenham Hotspur di Premier League akhir pekan lalu. Dalam laga itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer meraih kemenangan comeback berkat gol-gol Fred, Mason Greenwood, dan Edinson Cavani.

Namun, MU tak boleh begitu saja meremehkan Granada. Mereka baru saja memutus rentetan empat kekalahan di semua kompetisi dengan menekuk tuan rumah Real Valladolid 2-1 di La Liga lewat gol-gol Quini dan Jorge Molina.

Granada tentunya belum menyerah. Namun, harus diakui bahwa Manchester United berada di posisi yang lebih menguntungkan. Mungkin hanya petaka yang bisa menggagalkan langkah MU ke semifinal, di mana mereka bakal menghadapi salah satu dari Ajax Amsterdam atau AS Roma.

 

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Telles, Lindelof, Tuanzebe, Wan-Bissaka; Matic, Fred; Pogba, Bruno Fernandes, Amad Diallo; Greenwood
  • Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.
  • Granada (4-2-3-1): Silva; Neva, Vallejo, Sanchez, Diaz; Herrera, Gonalons; Kenedy, Montoro, Puertas; Soldado
  • Pelatih: Diego Martinez
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer