Sukses


Granada Sudah Punya Cara untuk Mendepak Manchester United dari Liga Europa

Bola.com, Manchester - Pelatih Granada, Diego Martinez, menegaskan timnya belum mau menyerah di Liga Europa 2020/2021. Granada sudah menyiapkan skema untuk bisa meraih kemenangan pada leg kedua perempat final sekaligus mendepak Manchester United.

Granada akan mengawali laga nanti dengan ketertinggalan agregat 0-2 dari Manchester United, setelah menelan kekalahan pada pertemuan pertama.

Pelatih Diego Martinez menyebut, timnya akan bermain cerdas dan memaksimalkan segala peluang yang ada pada laga yang akan digelar di Old Trafford, Jumat (16/4/2021) dini hari WIB.

Keyakinan itu diungkapkan Diego Martinez setelah menganalisa pertemuan pertama melawan Manchester United. Martinez menyebut, ada beberapa aspek yang bisa dimaksimalkan untuk meraih kemenangan.

"Ada hal-hal yang dapat kami manfaatkan karena cara kami bermain dalam aspek tertentu pekan lalu cukup bagus. Kami harus lebih efisien dan bermain dengan kepribadian selama 90 menit atau lebih jika ada," kata Diego Martinez seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Kami perlu bermain dengan kecerdasan, pemahaman, dan perlu memainkan permainan yang sempurna. Itulah yang ingin kami lakukan," tegas Diego Martinez.

Pertandingan nanti diprediksi akan berlangsung sengit. Manchester United dan Granada sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena sama-sama meraih kemenangan pada pertandingan terakhir di liga.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sama-sama Tangguh

Manchester United sejauh ini baru sekali kalah di Liga Europa 2020/2021. Klub berjulukan Setan Merah itu juga dikenal tangguh saat memainkan laga kandang di Old Trafford.

Dalam empat laga yang dimainkan di kandang pada Liga Europa 2020/2021, Manchester United tak pernah kalah. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tersebut meraih dua kemenangan dan dua kali imbang.

Adapun Granada punya catatan kandang yang tak buruk-buruk amat. Dalam tujuh laga di kandang lawan, Granada meraih empat kemenangan, sekali imbang, dan dua kali kalah.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer