Sukses


Jadwal Lengkap Leg 2 Perempat Final Liga Europa Malam Ini: Teman Sahur, Saksikan di SCTV dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Setelah empat tim yang lolos ke semifinal Liga Champions 2020/2021 diketahui, selangkah lagi, semfinalis Liga Europa musim ini juga akan terungkap.

Ya, leg kedua perempat final Liga Europa akan digelar serentak pada Jumat (16/4/2021) dini hari. Empat pertandingan leg kedua ialah Slavia Praha Vs Arsenal, Villarreal Vs Dinamo Zagreb, Manchester United Vs Granada, dan AS Roma Vs Ajax.

Arsenal dalam posisi bahaya. Di leg pertama, duel berjalan imbang dengan skor 1-1. Itu berarti tim tamu sudah punya tabungan satu gol tandang.

Sementara itu, Villarreal juga mengoleksi satu gol tandang kontra Dinamo Zagreb. Demikian pula Manchester United yang menang 2-0 pada leg pertama di kandang Granada.

Berkat kemenangan tersebut, langkah pasukan Ole Gunnar Solskjaer sangat enteng untuk menuju ke semifinal. AS Roma juga menyimpan dua gol tandang berkat kemenangan 2-1 pada leg pertama di markas Ajax.

Kabar baik buat Anda, Ada empat pertandingan perempat final Liga Europa sekaligus yang bisa Anda saksikan melalui Vidio dan satu laga lainnya disiarkan langsung SCTV.  Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal pertandingannya. 

 

Saksikan Video Pilihan Kami

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Leg 2 Perempat Final Liga Europa

Jumat, 16 April 2021

Pertandingan antara Manchester United versus Granada juga bisa Anda saksikan secara langsung di SCTV.

Video Populer

Foto Populer