Sukses


O Channel Siarkan Duel Seru Liga Europa: Manchester United Vs Granada

Bola.com, Jakarta - O Channel akan menyiarkan secara langsung pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa 2020/2021 antara Manchester United melawan Granada, Jumat (16/4/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara gratis melalui televisi atau live streaming di aplikasi Vidio.

Kepastian itu didapat setelah O Channel mendapatkan program Liga Europa 202/2021 dari SCTV. Head of Programming O Channel, TJ Saksono, menyambut antusias adanya siaran sepak bola Liga Europa 2020/2021 di O Channel.

"Iya betul, OChannel mendapatkan tiga slot pertandingan khusus Liga Europa. Dimulai nanti malam laga antara Manchester United melawan Granada. Sepertinya karena di SCTV ada program Ramadan jadi pertandingan ini diberikan ke kami," kata TJ Saksono kepada Bola.com.

Selain laga Manchester United kontra Granada, O Channel juga akan menyiarkan dua pertandingan lainnya pada semifinal Liga Europa 2020/2021. Nantinya, jadwal pertandingan yang disiarkan bakal diinfokan lebih lanjut.

"Kami juga mendapatkan slot dua pertandingan lagi pada babak semifinal. Jadwalnya nanti akan kami infokan," ucap TJ Saksono.

Sebanyak delapan klub akan bersaing mendapatkan empat tiket semifinal Liga Europa 2020/2021. Selain Manchester United Vs Granda, laga leg 2 perempat final Liga Europa 2020/2021 juga mempertandingan Slavia Praha vs Arsenal, Villareal vs Dinamo Zagreb, dan AS Roma vs Ajax.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Frekuensi O Channel

Untuk menyaksikan pertandingan leg 2 perempat final Liga Europa 2020/2021 antara Manchester United melawan Granada secara gratis, pastikan antena Anda sudah sesuai dengan frekuensi O Channel.

O Channel saat ini dapat disaksikan di Jakarta (33 UHF), Bandung (24 UHF), Solo (56UHF), Pontianak (60 UHF), Banjarmasin (57 UHF), Bima (51 UHF) serta Firstmedia CH 26 (Digital) & 45 Analog.

Serta dapat dinikmati melalui siaran digital, frekuensi 4121 H atau menggunakan decoder NexParabola. Bagi para pengguna internet dapat mengakses livestreaming O Channel melalui www.ochanneltv.com juga di IOS maupun Android melalui aplikasi Vidio.

Video Populer

Foto Populer