Sukses


VIDEO: Highlights Liga Europa, Manchester United Kembali Tundukkan Granada 2-0

Bola.com, Manchester - Manchester United kembali meraih kemenangan 2-0 atas Granada pada laga leg II perempat final Liga Europa 2020/2021 yang digelar di Old Trafford, Jumat (16/4/2021) dinihari WIB. Sebelumnya pada leg I, The Red Devils juga meraih kemenangan 2-0.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menyingkirkan Granada dengan agregat 4-0. Pada leg I di Spanyol, Manchester United menang berkat gol-gol masing-masing dari Marcus Rashford pada menit ke-31 dan Bruno Fernandes menit ke-90 lewat eksekusi penalti.

Pada leg II, Manchester United membuka keunggulan melalui torehan dari Edinson Cavani menit keenam. Alex Telles mengirimkan bola ke kotak penalti dengan umpan lambung. Bola tersebut disambut Paul Pogba dengan sundulan. Pemain asal Prancis tersebut menyundul bola ke arah belakang badannya.

Cavani tidak terkawal di dalam kotak penalti dan menyambut bola dari Pogba itu. Striker asal Uruguay tersebut melakukan tembakan langsung. Bola meluncur dan sempat memantul ke tanah, lalu mendarat ke dalam gawang Granada yang dikawal kiper Rui Silva. Skor menjadi 1-0 untuk tim tuan rumah.

Gol kedua United terjadi pada babak kedua, tepatnya menit ke-90. Alex Telles mengirimkan bola ke dalam kotak penalti kembali dengan umpan lambung. Bola tersebut ingin disambut Juan Mata dengan tandukan. Akan tetapi, bek Granada, Jesus Vallejo, bergerak ke arah gawang.

Bola mengenai kepala dari Vallejo dan membuat bola justru mendarat ke dalam gawang sendiri. Vallejo tampak tidak ingin menyundul bola tersebut tetapi justru mengenai dahinya dan membuat aliran bola cukup kencang ke arah gawang sendiri.

Skor 2-0 untuk keunggulan Manchester United atas Granada bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol dan beberapa peluang yang terjadi dalam pertandingan tersebut? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Europa di atas.

Video Populer

Foto Populer