Sukses


Liga Italia: Pepe Bocorkan Info Terkait Kontrak dan Masa Depan Cristiano Ronaldo di Juventus

Bola.com, Turin - Cristiano Ronaldo bahagia di Juventus dan ingin bertahan di klub selama beberapa tahun lagi. Informasi tersebuut diungkapkan mantan rekan setimnya di Real Madrid dan Portugal, Pepe.

Cristiano Ronaldo mengoleksi 25 gol dalam 27 pertandingan Liga Italia musim ini, memuncaki daftar pencetak gol liga, unggul empat gol dari rival terdekat Romelu Lukaku.

Ronaldo telah produktif sejak menandatangani kontrak dengan Juvenetus dari Real Madrid pada 2018 dan terus berlanjut di usia 36. Ia bahkan cuma butuh tiga gol lagi untuk mencapai 100 gol untuk klub Italia di semua kompetisi.

Namun, masa depannya menjadi sorotan setelah Juventus sekali lagi gagal mencapai final Liga Champions musim ini. Menariknya, anak asuh Andrea Pirlo itu disingkirkan FC Porto, klub yang dibela Pepe.

Tapi Pepe merasa pencapaian Ronaldo diremehkan dan melihatnya tetap di level tertinggi di masa mendatang. "Sejujurnya, mengingat betapa saya mengenalnya, saya tidak tahu apakah dia akan mentolerir cara banyak orang berbicara tentang sepak bola di Portugal."

"Saya pikir dia bahagia di Turin. Dia adalah pencetak gol terbanyak di Serie A. Mereka yang mengkritiknya tidak tahu betapa sulitnya mencetak lebih dari 30 gol setiap tahun. Apa yang bisa dilakukan Cristiano sungguh luar biasa. Dan saya berharap dia akan bertahan di sana selama bertahun-tahun, memberikan kegembiraan bagi pecinta sepak bola dan mewakili Portugal dengan sangat baik, seperti yang selalu dia lakukan," ujar Pepe lagi.

 

2 dari 4 halaman

Dibela Pirlo

Nama Cristiano Ronaldo terus memantik kontroversi. Terbaru ia tampak kecewa meski timnya, Juventus merasakan kemenangan atas Genoa di ajang Liga Italia 2020/2021 hari Minggu (11/04/2021) lalu.

Amarah pemain asal Portugal itu berdasarkan fakta dirinya gagal mencetak gol pada laga ini. Usai pertandingan, Andrea Pirlo, selaku pelatih Juventus memberikan konfirmasi terkait hal di atas.

"Itu normal dia ingin mencetak gol, terutama saat pertandingan semakin rumit," kata Andrea Pirlo.

"Karena dia adalah seorang juara dan selalu ingin menunjukkan kemampuannya," lanjut pelatih yang juga memperkuat Juventus ketika masih berkarier sebagai pemain.

Sumber: Novo

3 dari 4 halaman

Sulit Kejar Inter Milan

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

3 Gol Terbaik Semifinal Liga Champions, Ada Gol Karim Benzema

Video Populer

Foto Populer