Sukses


Eden Hazard Siap Reuni dengan Chelsea Saat Real Madrid Berlaga di Semifinal Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, membeberkan informasi mengenai skuat asuhannya jelang semifinal Liga Champions yang akan digelar mulai pekan depan. Zidane menegaskan bahwa Eden Hazard sudah bisa tampil dalam laga krusial menghadapi Chelsea.

Real Madrid memastikan diri melangkah ke semifinal Liga Champions musim ini setelah membekuk Liverpool dalam laga perempat final. Berdasarkan hasil undian yang dibuat oleh UEFA, Real Madrid akan berjumpa Chelsea dalam laga semifinal.

Perjumpaan dengan Chelsea akan menjadi laga spesial bagi Eden Hazard. Sebelum pindah ke Real Madrid pada 2019, Eden Hazard merupakan bintang The Blues selama bertahun-tahun.

Menjelang pertandingan ini, Eden Hazard mengalami cedera. Ia diragukan bisa bereuni dengan tim yang pernah dibelanya itu. Namun, Zidane memberikan kabar baik mengenai pemain asal Belgia itu.

Zidane mengonfirmasi bahwa Eden Hazard bisa bereuni dengan Chelsea. Pelatih asal Prancis itu mengonfirmasi sang playmaker bisa comeback dalam laga krusial tersebut.

"Ia sudah lebih baik dan siap bermain. Ia sangat ingin bermain dalam laga ini, lebih dari siapa pun," ujar pelatih Real Madrid itu seperti dikutip oleh Sportsmole.

2 dari 4 halaman

Enggan Ambil Risiko

Namun, Zinedine Zidane menegaskan bahwa ia tidak mau ambil risiko dengan kondisi yang dihadapi oleh Eden Hazard.

Ia baru mau memainkan sang pemain jika benar-benar fit dan pulih seutuhnya dari cedera.

"Kami harus berhati-hati dengan cedera yang dialami Carvajal dan Hazard, karena cedera mereka sering kambuh. Namun, sejauh ini kondisi keduanya sudah membaik," ujarnya.

Real Madrid baru-baru ini terpeleset di La Liga. Mereka ditahan imbang Getafe dengan skor imbang tanpa gol.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 19/4/2021)

3 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid di La Liga Saat Ini

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer