Sukses


VIDEO: TikTok Bola.com, Trent Alexander-Arnold dan 4 Pesepak Bola Top Dunia yang Digaji Rendah

Bola.com, Jakarta Karena pentingnya kontribusi bagi timnya, banyak pesepak bola dunia mendapatkan bayaran tinggi saat ini. Namun ada beberapa pemain yang berkelas di timnya di gaji terlalu rendah dan tidak sebanding dengan kontribusi yang diberikannya. Salah satu contoh pemainnya ialah Trent Alexander-Arnold.

Anda akan berpikir bahwa memenangkan gelar Liga Champions dan Premier League di musim berturut-turut akan cukup untuk membuktikan bahwa seorang pemain adalah salah satu yang terbaik dalam bisnis ini. Dan dalam keadaan normal, yang terbaik dibayar lebih baik daripada yang lain. Itu adalah aturan dunia tempat kita hidup. Tapi benarkah demikian?

Tapi itu tidak berlaku untuk bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold. Memang, dia belum mengalami musim terbaik musim ini, tetapi dia masih menjadi salah satu bek sayap penyerang terbaik di dunia.

Menurut berbagai sumber, Trent Alexander-Arnold hanya dibayar £ 60.000 per minggu dan itu cukup rendah ketika Anda mengetahui bahwa banyak pemain yang bermain untuk tim papan tengah di Liga Inggris biasanya mendapat bayaran sebesar itu.

Musim 2019/2019 pemain berusia 22 tahun ini menorehkan total 4 gol dan 15 assist dalam 49 pertandingan yang dijalankannya. Meski tampil bagus, Trent Alexander-Arnold masih dibayar terlalu rendah di Liverpool.

Akan tetapi bukan hanya Trent Alexander-Arnold saja pemain yang dibayar murah oleh timnya. Berikut ini lima pesepak bola top dunia yang digaji rendah.

Video Populer

Foto Populer