Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: AC Milan Vs Sassuolo

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan menjamu Sassuolo di San Siro pada pekan ke-32 Liga Italia 2020/2021, Rabu (21/4/2021). Ini jadi peluang Rossonerri mendekati Inter Milan dan menjauhi Juventus.

Sassuolo baru saja mencatatkan dua kemenangan beruntun, yakni atas tuan rumah Benevento dan menjamu Fiorentina. Sassuolo mengalahkan Benvento 1-0 lewat gol bunuh diri pemain lawan.

Setelah itu, anak-anak asuh Roberto De Zerbi menumbangkan Fiorentina 3-1 melalui dua penalti Domenico Berardi dan satu gol Maxime Lopez.

Namun, performa AC Milan masih lebih baik. Milan tak terkalahkan dalam empat laga terakhir. Pasukan Stefano Pioli menang 2-1 menjamu Genoa lewat gol Ante Rebic dan bunuh diri pemain lawan akhir pekan kemarin.

Waktu itu, AC Milan tak diperkuat Zlatan Ibrahimovic yang terkena skorsing. Striker veteran dan top skor sementara Milan di Serie A 2020/21 dengan torehan 15 gol tersebut bisa kembali ke starting lineup Milan untuk laga kontra Sassuolo nanti.

Milan kini memiliki 66 poin, tertinggal sembilan poin di belakang pemimpin klasemen Inter Milan yang akhir pekan kemarin hanya meraih hasil imbang 1-1 di kandang Napoli.

AC Milan belum boleh menyerah. Siapa tahu Inter kembali terpeleset dan kehilangan poin di tujuh laga tersisa. Oleh karena itu, Sassuolo, yang pada pertemuan pertama musim ini mereka taklukkan 2-1, perlu kembali dijinakkan.

Kabar baik buat Anda, pertandingan antara AC Milan versus Sassuolo bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

AC Milan Vs Sassuolo

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi AC Milan Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer