Sukses


Liga Italia: Inter Milan Semakin Tertantang Setelah Gagal Menang Secara Beruntun

Bola.com, La Spezia - Inter Milan gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir di Serie A. Pelatih Inter, Antonio Conte, menyebut timnya semakin tertantang menyusul dua hasil kurang memuaskan itu.

I Nerazzurri bersua Spezia pada laga pekan ke-32 Serie A di Stadio Alberto Picco, Kamis (22/4/2021) dini hari WIB. Bermain di kandang lawan, Inter Milan menguasai jalannya pertandingan.

Inter mencatatkan 63 persen penguasaan bola, berbanding 37 persen milik Spezia. Selain itu, Il Biscione juga melepaskan 20 tembakan yang lima di antaranya mengarah ke gawang.

Di sisi lain, Spezia hanya melepaskan satu tembakan tepat sasaran sepanjang 90 menit pertandingan. Meski tampil menekan, Inter Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Spezia.

Gol tunggal kemenangan Inter disarangkan Ivan Perisic pada menit ke-39. Sementara itu, gol tim tuan rumah dicetak Diego Farias ketika laga berjalan 12 menit.

Hasil tersebut membuat Inter Milan gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir di Serie A. Pada pertandingan pekan ke-31, Inter juga meraih hasil imbang 1-1 kontra Napoli, 18 April lalu.

Meski hanya memetik satu angka, Inter Milan masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 76. Mereka unggul 10 poin atas AC Milan yang berada di tempat kedua.

 

2 dari 3 halaman

Semakin Tertantang

Antonio Conte mengakui timnya mulai merasa tertekan karena gagal memetik kemenangan dalam dua laga terakhir di Serie A. Namun, Conte juga memastikan Inter Milan semakin tertantang untuk menyudahi hasil kurang memuaskan tersebut.

"Tak dapat dipungkiri kami merasakan sedikit tekanan, terutama banyak dari pemain kami yang merasa tertantang akan sesuatu yang penting untuk pertama kalinya. Namun, mereka bermain dengan baik," ujar Conte.

"Pada hari ini, kami bermain dengan intensitas hebat dan tidak ada yang akan mengatakan apa pun jika kami berhasil meraup tiga poin. Kami hanya membicarakan tentang hasil imbang, karena kami kekurangan sedikit kualitas di depan gawang," tambahnya.

"Namun, pertandingan tadi dimainkan dengan cara yang tepat. Tidak masalah, penampilan kami tetap bagus. Kami harus menyatu dengan tekanan. Sekarang, dengan energi yang telah kami curahkan, kami perlu memulihkan dan mempersiapkan diri kami untuk melawan Verona," kata Antonio Conte.

Sumber: Inter Milan

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer