Sukses


Jurgen Klopp Kena Troll Bos Real Madrid soal Kekalahan Liverpool di Liga Champions

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, nge-troll alias menyentil manajer Liverpool, Jurgen Klopp, soal kekalahan The Reds di perempat final Liga Champions. Setelah tersingkir, Klopp mengeluhkan lapangan Real Madrid yang dinilainya tidak layak untuk menggelar pertandingan bergengsi itu.  

Pekan lalu, Real Madrid mendepak Liverpool dari Liga Champions dengan agregat 3-1. Laga leg kedua di Anfield berkesudahan 0-0. Sebelumnya, Los Blancos menang 3-1 pada leg pertama yang digelar di Stadion Alfredo Di Stefano. 

Stadion Alfredo Di Stefano Stadium tersebut berada di area kompleks latihan di Valdebebas. Stadion milik Madrid, Santiago Bernabeu, belum bisa dipakai karena masih direnovasi. 

Setelah kekalahan timnya di ibu kota Spanyol, Jurgen Klopp menyindir keputusan Madrid untuk menjadi tuan rumah pertandingan di stadion berkapasitas 6.000 tempat duduk itu.

"Pasti jadi tugas yang sangat sulit bagi Real Madrid di Anfield," kata Klopp setelah kekalahan Liverpool di leg pertama di Madrid.

"Malam ini aneh karena sangat sulit di stadion ini [di tempat latihan Madrid], tetapi Anfield setidaknya stadion yang layak dan itu akan bagus untuk kami," imbuh Klopp saat itu. 

Seperti apa respons Florentino Perez atas sindiran Jurgen Klopp tersebut? 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Sindiran Florentino Perez

Dalam wawancara dengan radio Spanyol El Larguero, Perez menyindir balik Jurgen Klopp. Dia menyebut hasil pertandingan di Stadion Alfredo Di Stefano pekan lalu sama dengan skor di final Liga Champions 2018. 

Pada final Liga Champions tiga tahun lalu itu, Liverpool keok 1-3 dari Real Madrid.  

"Saya tidak tahu mengapa dia tidak menyukainya. Bagi kami, Valdebebas dan Kiev sama, skornya 3-1. Itu lapangan yang sama," kata Perez, seperti dilansir Metro.co.uk

Sumber: Metro.co.uk 

Video Populer

Foto Populer