Sukses


Rivaldo Sarankan Jose Mourinho Pilih Karier Antimainstream, Klub Brasil

Bola.com, Jakarta - Legenda Barcelona, Rivaldo, menyarankan Jose Mourinho untuk mempertimbangkan menangani klub Brasil. Saran ini terdengar antimainstream. Tapi, Rivaldo punya alasan tersendiri.

Mourinho dipecat oleh Tottenham Hotspur pada Minggu (18/4/2021). Pengumuman pemecatan Mourinho datang hanya beberapa jam setelah Tottenham menjadi satu dari enam klub Liga Iggris yang mendaftar ke Liga Super Eropa yang kontroversial.

"Saya temannya dan saya menganggap Jose Mourinho orang yang hebat dan manajer yang fantastis yang tidak memiliki apa-apa untuk dibuktikan sehingga teleponnya akan segera berdering dengan tawaran baru dan saya bahkan mendengar tentang kemungkinan transfer ke klub Brasil," katanya.

Jose Mourinho hanya bertugas 17 bulan di London Utara. Menurut Rivaldo, Mourinho akan sangat cocok dengan klub Brasil. Itu akan menawarkan pengalaman baru buat the Special One.

"Ini bisa menjadi kesempatan sempurna bagi klub Brasil untuk mencoba mendapatkan rekrutan besar ini. Ini akan menjadi pengalaman hebat bagi Jose Mourinho, setelah bertahun-tahun di Eropa, untuk mencoba melebarkan kekuasannya di Amerika Selatan."

Video

2 dari 3 halaman

Performa Buruk

Alasan pertama dan utama Spurs memecat Jose Mourinho karena performa Tottenham yang buruk di musim ini.

The Lillywhites sebenarnya mengawali musim 2020/2021 dengan cukup baik. Namun mendadak Spurs seakan kehabisan bensin dan mulai tampil buruk.

Selain tersingkir dari Liga Europa dengan cara yang memalukan, Tottenham membuang keunggulan 2-0 di leg pertama atas Dinamo Zagreb di babak 16 besar. Performa di liga Inggris juga angin-anginan.

Setelah pemecatan, Spurs meraih kemenangan atas Southampton 2-1, Kamis (2/4/2021). Harry Kane dkk. sekarang duduk di urutan keenam, dengan 53 poin.

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Tottenham Hotspur Menang Pekan Ini

Video Populer

Foto Populer