Sukses


Liga Italia: Sempat Ada Kabar Bakal Dilepas, Juan Cuadrado Bakal Dipertahankan Juventus

Bola.com, Jakarta - Pemain sayap Juventus, Juan Cuadrado, bisa bernapas lega. Pemain asal Kolombia itu kabarnya bakal dipertahankan Juventus pada musim panas nanti.

Bukan rahasia lagi kalau musim ini Juventus tidak tampil dengan baik. Bianconeri terancam gagal mempertahankan gelar Scudetto karena performa yang tidak konsisten.

Beredar kabar Andrea Pirlo, sang pelatih Juventus, akan melakukan perombakan pada musim panas nanti. Ada beberapa pemain yang kabarnya akan dilepas, satu di antaranya adalah Juan Cuadrado.

Gazzetta dello Sport mengklaim Juan Cuadrado tidak akan dilepas oleh Juventus. Malah sang pemain akan mendapatkan kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan tersebut, Andrea Pirlo mempertahankan Cuadrado karena puas dengan performa sang pemain. Cuadrado dinilai tampil konsisten di lini pertahanan Juventus.

Ia bermain dengan baik sejak posisinya digeser agak ke belakang. Fleksibilitas Juan Cuadrado yang bisa bermain sebagai bek sayap dan juga penyerang sayap Juventus, dibutuhkan Pirlo dalam skema yang tengah dirancangnya.

 

Video

2 dari 3 halaman

Juventus Berikan Kontrak Baru

Menurut laporan tersebut, Juventus berencana untuk memberikan kontrak baru bagi Juan Cuadrado.

Kontrak yang kini dimiliki oleh pemain berusia 32 tahun itu akan berakhir pada 2022. Kondisi tersebut membuatnya cukup rawan dibajak pada musim panas nanti.

Itulah mengapa Juventus kabarnya akan memberikan kontrak berdurasi satu tahun sehingga ia akan bertahan di Turin hingga 2023.

Musim ini Juan Cuadrado memperlihatkan performa yang sangat ciamik. Ia membuat 18 assist dalam 32 penampilannya bersama Juventus pada musim ini.

Sumber: Gazzetta dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 24/4/2021)

 

3 dari 3 halaman

Posisi Juventus Saat Ini

Video Populer

Foto Populer