Sukses


Liga Italia: Patrice Evra Sebut Juventus Blunder Banget Mecat Allegri

Bola.com, Jakarta - Mantan bek Juventus, Patrice Evra, ikut berkomentar terkait situasi mantan klubnya saat ini.

Hingga pekan ke-32 Serie A, Juventus terpental dari perburuan Scudetto musim ini. Cristiano Ronaldo dkk. terpuruk di posisi keempat di bawah Inter Milan, AC Milan, dan Atalanta.

Ecra mempublikasikan video di Instagram-nya, mengenakan jersey Bianconeri dan berbicara dalam bahasa Italia kepada para penggemar Juventus.

“Penggemar Juventus, sudah lama sekali sejak saya tidak berbicara dengan Anda. Aku sayang kamu, aku kangen kamu dan aku sayang sama kamu," kata Evra.

“Saya menderita seperti semua fans Juventus, tapi mudah untuk membicarakannya ketika Anda bukan Presiden, tapi opini saya adalah dari seseorang yang berkeringat darah untuk jersey ini."

Juventus tidak akan memenangkan Scudetto karena Inter, yang telah bekerja keras karena mereka melakukannya dengan mendatangkan banyak mantan pemain Juventus. Antonio Conte adalah pelatih dari planet lain dan Giuseppe Marotta melakukan keajaiban di Juventus, membeli pemain hebat," kata Evra.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Support Andrea Pirlo

Evra memberi dukungan penuh kepada Adrea Pirlo. Namun, ia juga menyebut Juventus membuat blunder dengan memecat Masimilliano Allegri.

“Saya berharap Andrea Pirlo baik-baik saja, dia adalah teman yang baik, saya berharap dia bisa bertahan di Juventus selama mungkin, tetapi saya juga harus mengatakan bahwa kesalahan terbesar adalah memecat Allegri: dia adalah pelatih yang cerdas, para penggemar bahkan mengkritiknya. Ketika dia menang dan membawa kami ke Final Liga Champions. Anda mengira dia pria Milan, tapi percayalah, dia mencintai dan masih mencintai Juventus," kata Evra.

Keterpurukan Juventus musim ini memunculkan rumor pemecatan Pirlo. Bahkan, ada pula yang menyebut Juve akan kembali mendatangkan Allegri yang sampai saat ini masih menganggur.

 

Sumber: Instagram via Tribl Football

3 dari 3 halaman

Juventus Kurang Nendang Musim Ini

Video Populer

Foto Populer