Sukses


Semifinal Liga Champions: Menakar Strategi Chelsea di Kandang Real Madrid, Zidane Yakini Anak Asuh Tuchel Tidak Akan Bertahan

Bola.com, Jakarta - Zinedine Zidane bicara soal ancaman Chelsea dalam duel leg pertama semifinal Liga Champions 2020/21, Rabu (28/4/2021). Dia tahu The Blues bakal jadi lawan merepotkan untuk Real Madrid.

Kali ini Real Madrid akan bermain sebagai tuan rumah terlebih dahulu di leg pertama. Zidane pun menegaskan bahwa timnya sudah siap meladeni ancaman Chelsea.

Kekuatan kedua tim cukup seimbang. Tidak ada yang benar-benar jadi favorit, keduanya punya peluang sama lolos ke final.

Chelsea diduga akan bermain defensif di kandang Madrid nanti demi meraih keunggulan dalam duel dua leg, tapi Zidane tidak percaya itu. Menurutnya, Chelsea lebih dari mampu untuk bermain menyerang.

"Saya kira Chelsea tidak akan bermain bertahan. Mereka adalah tim komplet, mereka menyerang dan bertahan dengan baik," kata Zidane di Real Madrid.com.

"Mereka telah tampil apik di Liga Champions sejauh ini dan mereka sampai di tahap ini karena layak, sama seperti kami."

"Kami harus bertahan dengan baik dan menciptakan peluang ketika bisa," imbuhnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Sama-sama Tim Berpengalaman

Lebih lanjut, Zidane yakin pertarungan kontra Chelsea bakal berjalan seimbang dan jadi pertemuan antara dua tim yang sama-sama tahu bagaimana sulitnya Liga Champions. Real Madrid akan bersiap menghadapi laga spesial di semifinal Eropa.

"Kedua tim berpengalaman di setiap kompetisi dan kami harus memberikan dua performa yang sangat bagus untuk lolos ke final," sambung Zidane.

"Ini semifinal, dan laga ini bakal alot. Ini adalah laga paling sulit dan paling menarik bagi kami karena memang laga inilah yang kami hadapi," tutupnya.

 

  • Sumber: Real Madrid
  • Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, Published 27/04/2021)

Video Populer

Foto Populer