Sukses


Jelang Real Madrid Vs Chelsea di Liga Champions, Thomas Tuchel Komentari Eden Hazard: Dia Pemain Berkualitas

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menjamu Chelsea pada leg pertama semifinal Liga Champions 2020/2021, Rabu (28/4/2021) dini hari nanti. Sosok Eden Hazard sangat dinanti pada laga ini.

Maklum pemain Real Madrid itu sempat lama memperkuat Chelsea. Terlebih setelah sempat lama bergelut cedera, Eden Hazard diperkirakan akan bermain saat bersua Chelsea.

Hal di atas bisa jadi kelebihan buat Real Madrid. Karena Eden Hazard tentu tahu betul kekuatan tim tamu.

Pada sesi konferensi pers, manajer Chelsea, Thomas Tuchel turut berkomentar mengenai potensi seorang Eden Hazard pada laga nanti.

"Eden adalah pemain berkualitas tinggi dan dia adalah pemain kunci di sini selama bertahun-tahun, di liga yang paling sulit, jadi saya sangat menghormatinya," kata Thomas Tuchel.

"Tentu saja kami banyak berbicara (mengenai Eden Hazard) karena dia adalah pemain besar di sini dan banyak orang mengenalnya dengan sangat baik. Dia dalam kondisi fit dan ia sudah comeback pada laga terakhir (Real Madrid) untuk persiapan menghadapi kami."

"Jika dia bermain, saya cukup yakin dia ingin memberi bukti, mari kita lihat. Real memiliki begitu banyak pemain berkualitas, kami harus menghadapi tantangan dengan percaya diri," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Komentar Zidane

Sementara itu pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sudah memberikan indikasi bakal menurunkan Eden Hazard pada laga kontra Chelsea. 

"Saya tidak ragu pada Eden Hazard. Dia terlihat sangat bagus di lapangan beberapa hari yang lalu. Itu yang paling penting, tidak merasakan apapun terkait cederanya," kata Zidane.

"Sekarang dia bagus, dan sekarang terus maju. Kami senang dia bersama kami, dia akan membawa banyak hal untuk tim. Eden Hazard telah bersama kami, dia juga senang karena dia akan banyak berkontribusi untuk tim," katanya lagi.

 

Sumber asli: Chelsea

Video Populer

Foto Populer