Sukses


Jelang Real Madrid Vs Chelsea di Liga Champions: Zidane Bawa Eden Hazard dan Toni Kroos

Bola.com, Jakarta - Real Madrid belum bisa tampil dengan kekuatan terbaik saat berjumpa Chelsea. Setidaknya ada tiga pemain inti yang sudah pasti absen dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions yang digelar Rabu (28/4/2021) dini hari WIB itu. Namun, Eden Hazard berpotensi untuk reuni dengan mantan rekan setimnya di The Blues.

Real Madrid menjamu Chelsea dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu dini hari. Sebagai tuan rumah, Real Madrid sebenarnya tidak dalam performa terbaik.

Real Madrid tercatat meraih tiga hasil imbang dalam empat laga terakhirnya. Real Madrid juga gagal mencetak gol dalam tiga dari empat laga tersebut.

Sementara itu, di sisi lain, Chelsea tampil cukup solid walau masih punya masalah di lini depan. Dalam duel terakhirnya, Chelsea menang dengan skor 1-0 dalam duel yang sangat sengit melawan West Ham United di Premier League.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Toni Kroos Sudah Kembali

Real Madrid mendapatkan kabar baik dari Toni Kroos. Gelandang berusia 30 tahun itu kembali ke skuat setelah sempat mengalami cedera dan absen pada akhir pekan lalu. Toni Kroos masuk dalam skuat yang didaftarkan untuk laga kontra Chelsea.

Namun, Zinedine Zidane tetap belum bisa memperlihatkan kekuatan terbaik Real Madrid dalam laga ini. Sergio Ramos masih belum 100 persen bugar walau sudah mengikuti latihan pada akhir pekan ini. Ferland Mendy pun belum masuk dalam skuat.

Zidane memasukkan pemain muda untuk mengisi posisi pemain utama yang absen. Antonio Blanco masuk skuat untuk menambah kekuatan di lini tengah. Lalu ada Miguel Gutierrez yang siap menjadi bek kiri jika Marcelo tampil buruk.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain Real Madrid untuk Hadapi Chelsea

  • Kiper: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Diego Altube.
  • Belakang: Dani Carvajal, Eder Militao, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Marcelo, Alvaro Odriozola, Miguel Gutierrez.
  • Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Isco, Sergio Arribas, Antonio Blanco.
  • Penyerang: Eden Hazard, Karim Benzema, Marco Asensio, Vinicius Junior, Mariano Diaz, Rodrygo Goes.

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 27/4/2021)

Video Populer

Foto Populer