Sukses


Liga Champions: Masuk Daftar Pemain Real Madrid, Eden Hazard Termotivasi Hadapi Chelsea

Bola.com, Jakarta - Bintang sepak bola Belgia, Eden Hazard, berpeluang tampil ketika Real Madrid menghadapi Chelsea dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (28/4/2021) dini hari WIB. Bek Real Madrid, Raphael Varane, mengungkapkan Eden Hazard sangat termotivasi untuk menghadapi mantan klubnya itu.

Real Madrid akan menjamu Chelsea dalam leg pertama semifinal Liga Champions yang digelar di Stadion Alfredo Di Stefano. Pertandingan ini akan menjadi sangat spesial bagi Eden Hazard.

Pemain asal Belgia itu akan berhadapan langsung dengan mantan klubnya, Chelsea. Seperti diketahui, Eden Hazard pernah membela Chelsea antara 2012 hingga 2019.

Hazard kemudian pindah ke Real Madrid pada musim panas 2019. Laga kontra Chelsea ini akan menjadi pertama kalinya Hazard melakukan reuni dengan mantan rekan setimnya setelah pindah ke Real Madrid.

Video

2 dari 2 halaman

Termotivasi

Kans Eden Hazard untuk tampil dalam laga melawan Chelsea terbilang cukup besar. Raphael Varane mengaku Hazard sangat termotivasi menghadapi laga ini.

"Dia benar-benar termotivasi, saya telah berbicara dengannya," kata Varane dalam situs resmi Real Madrid.

"Setiap pemain bersemangat untuk bermain di semifinal dan jika Anda bermain melawan mantan klub Anda, itu lebih merupakan motivasi," lanjutnya.

Sebagai mantan pemain, Eden Hazard tentu sudah mengenal seluk beluk Chelsea. Varane berharap pemain asal Belgia itu bisa berbuat banyak saat menghadapi mantan klubnya.

"Dia mengenal klub dan tim dengan sangat baik. Kami tahu kualitas Eden, dia ingin menunjukkannya di lapangan dan membantu tim."

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 27/4/2021)

Video Populer

Foto Populer