Sukses


Ambisi Zinedine Zidane Kawinkan Trofi Liga Spanyol dan Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane meyakini mereka akan meraih gelar ganda. Real Madrid masih berpacu dalam perlombaan Liga Champions dan Liga Spanyol.

"Kami tidak akan memilih. Kami masih hidup di kedua kompetisi," katanya.

Los Blancos mengawali La Liga musim ini dengan hasil yang kurang meyakinkan. Real Madrid hanya mampu meraih enam kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan dua kekalahan dari 10 laga perdana.

"Kami mengalami beberapa kesulitan dan kami selalu mampu bangkit. Kami memiliki satu bulan kompetisi tersisa dan kami akan berjuang sampai akhir apa pun yang terjadi. Kami tidak memikirkan hal lain. Kami mungkin memiliki beberapa masalah, tetapi setiap tim akan melakukannya," katanya.

Namun, perlahan Real Madrid mampu bangkit. Los Blancos kini berada di posisi kedua dengan 71 poin. Akan tetapi, mereka ditempel Barcelona yang memiliki poin sama.

“Kami akan memberikan segalanya di lapangan setiap kali ada pertandingan dan kami tahu bahwa kami adalah Real Madrid dan segala sesuatu mungkin terjadi. Ini adalah pekerjaan sehari-hari yang mendorong kami dan kami akan mencoba untuk bersaing setiap hari."

Di Liga Champions, Real Madrid akan menantang Chelsea di semifinal. Leg pertama akan digelar pada Rabu (27/4/2021) dini hari.

Video

2 dari 3 halaman

Masa Depan

Menjelang semifinal Liga Champions melawan Chelsea, Zidane juga ditanyai tentang rencana masa depannya. Pelatih asal Prancis itu memiliki kontrak hingga 2022. 

Zidane beberapa kali dikaitkan dengan pintu keluar Real Madrid menyusul inkonsistensi tim musim ini. Namun, perjuangan Real Madrid belum selesai.

Real Madrid melangkah ke semifinal Liga Champions dan akan bersua Chelsea. Di La Liga, Real Madrid juga masih berada di jalur perburuan gelar.

"Apa yang terjadi sebelumnya, apakah saya melihat diri saya dekat dengan pintu keluar atau tidak. Itu akan selalu terjadi," katanya.

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Ketatnya Pacuan Kuda LaLiga

Video Populer

Foto Populer