Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Champions Real Madrid Vs Chelsea : Teman Saat Sahur yang Sempurna

Bola.com, Jakarta - Real Madrid kontra Chelsea bakal berlangsung dini hari ini WIB. Laga seru di panggung semifinal Liga Champions 2020/2021 ini menjadi teman yang sempurna bagi Sahabat Bola.com yang tengah menjalani sahur.

Pertempuran leg 1 dua tim raksasa ini menjadi benefit bagi mereka yang tengah sahur, atau memang bagi penggila sepak bola. Pertandingan tersebut bakal dimulai pada pukul 02.00 WIB. Artinya, memang sangat cocok sebagai teman sahur sampai imsak.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan pertandingan bergengsi ini, cukup klik saja di sini. Jika sudah, kalian akan dibawa ke laman khusus di Vidio yang menyajikan duel sengit ini.

Pertemuan Real Madrid kontra Chelsea diprediksi ketat. Psywar dua pihak sudah berseliweran di dunia maya. Dua pelatih, Zinedine Zidane (Real Madrid) dan Thomas Tuchel (Chelsea), sudah mengutarakan janji akan bermain dengan strategi.

 

Video Real Madrid Vs Chelsea

2 dari 2 halaman

Yuk Nonton

"Kami layak berada di semifinal, sama seperti Real Madrid. Kami berada di zona ini melalui jalan berliku nan panjang," tegas Thomas Tuchel. Ia berharap, anak asuhnya bisa bermain dengan gaya mereka sendiri, tanpa terpengaruh warna aliran bola tuan rumah.

"Saya tak berpikir Chelsea akan bertahan total. Mereka tim yang lengkap, baik cara menyerang atau bertahan. Artinya, Real Madrid harus bekerja keras," ucap Zidane.

Real Madrid wajib waspada. Chelsea hanya pernah sekali kalah pada leg 1 dalam tujuh semifinal Liga Champions. Mereka hanya kalah dari AS Monaco pada Liga Champions 2003/2004 dengan skor 1-3.

Namun, modal tradisi Real Madrid juga tergolong kuat. El Real menuai 9 kemenangan dari 10 fase knock-out. Ini menjadi semifinal yang pertama sejak 2017/2018. Ketika itu, Si Putih unggul 2-1 atas Bayern Munchen.

So, Sahabat Bola.com jangan sampai terlewatkan pesona pertandingan dini hari ini WIB. Sekali lagi, bagi yang ingin menonton live streaming, cukup klik di sini saja ya.

Video Populer

Foto Populer