Sukses


Liga Italia: Ingin Main di Liga Champions, Gianluigi Donnarumma Tunda Negosiasi dengan AC Milan dan Juventus

Bola.com, Jakarta - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, dikabarkan ingin bermain di Liga Champions musim depan. Gara-gara alasan itu, Donnarumma menunda negosiasi dengan AC Milan dan Juventus. 

Kontrak Gianluigi Donnarumma di AC Milan habis pada Juni 2021. Kedua pihak belum mencapai kesepakatan apa pun terkait perpanjangan kontrak. 

Donnaruma dikabarkan juga diminati Juventus. Namun, sang penjaga gawang akhirnya menunda pembicaraan dengan kedua tim sekaligus. 

Rossoneri dan Bianconeri bisa terancam gagal finis di posisi empat besar musim ini. Artinya, mereka terancam tidak bisa tampil di Liga Champions musim depan. 

Saat ini, Juventus dan AC Milan beriringan di peringkat empat dan lima, serta sama-sama mengantongi 66 poin. Jika terpeleset pada laga-laga terakhir, bukan tak mungkin kedua tim harus mengucapkan selamat tinggal pada tiket Liga Champions. 

Menurut Sky Sports, Diavoli tidak akan menaikkan tawaran perpanjangan kontrak terbaru mereka senilai 7 juta eurp per tahun plus tambahan 1 juta euro. Rossoneri bahkan terbuka menawarkan kontrak dua tahun kepada Gianluigi Donnarumma, tetapi agennya Mino Raiola telah menunda pembicaraan kontrak.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Negosiasi Mandek

Menurut laporan tersebut, seperti dikutip Football Italia, Rabu (27/4/2021), Donnarumma ingin bermain di Liga Champions musim depan. Alasannya, dia belum pernah bermain di kompetisi elite Eropa tersebut.

Juventus juga dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain berusia 22 tahun itu. Tetapi, mereka juga tidak bisa memberikan jaminan untuk bermain di Liga Champions musim depan. Alhasil, pembicaraan antara kedua belah pihak tidak mengalami kemajuan.

Menurut laporan Il Corriere dello Sport, Si Nyonya Tua akan menawarkan kontrak senilai 10 juta euro per tahun kepada pemain internasional Italia itu.

Kemungkinan besar, Donnarumma akan membuat keputusan akhir tentang masa depannya pada akhir musim.

Sumber: Football Italia 

 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi AC Milan

Video Populer

Foto Populer