Sukses


Manchester United Bakal Kewalahan Hadapi AS Roma di Liga Europa

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Alex Telles, mengingatkan timnya agar tak memandang remeh AS Roma. Telles menyebut Roma memiliki skuad yang mumpuni untuk membuat MU kewalahan.

Tim Setan Merah semakin dekat merengkuh trofi Liga Europa musim ini. Manchester United berhasil lolos ke semifinal dan akan bersua AS Roma.

Pada pertemuan pertama babak empat besar, The Red Devils akan lebih dulu menjamu Roma di Old Trafford, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB. Sementara itu, leg kedua digelar di markas Roma, Stadio Olimpico pada 7 Mei mendatang.

Secara statistik, Manchester United diunggulkan meraih kemenangan kontra AS Roma. Pasalnya, MU berhasil meraih empat kemenangan, satu hasil imbang, dan hanya sekali kalah dari enam pertemuan terakhir kontra Tim Serigala Ibukota.

Meski begitu, Alex Telles menyebut Manchester United pantang jemawa. Menurutnya, MU bakal bekerja keras untuk bisa mengalahkan AS Roma dan lolos ke final Liga Europa.

"Ya, kami selalu mengamati calon lawan kami, jadi kami sudah menonton pertandingan mereka [AS Roma]," ujar Telles yang berposisi sebagai bek kiri di Manchester United.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Bakal Kerepotan

Alex Telles menilai AS Roma akan menghadirkan banyak kesulitan bagi Manchester United. Dia menilai I Giallorossi adalah tim yang kuat baik saat menyerang maupun bertahan.

"Saya tahu Roma adalah tim yang berkualitas di mana mereka punya beberapa pemain menyerang yang bagus seperti Edin Dzeko. Mereka juga sangat piawai dalam bertahan," tutur Alex Telles.

Lebih lanjut, Telles menilai MU akan keliru besar jika mereka menyepelekan AS Roma. Pemain berusia 28 tahun itu menyebut I Lupi sudah membuktikan diri pantas untuk lolos ke semifinal dan bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

"Mereka adalah tim yang berpengalaman dan bukan kebetulan jika mereka lolos ke semifinal. Mereka adalah tim yang memiliki banyak kualitas," ujarnya.

Sumber: United Review

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 28/04/2021)

Video Populer

Foto Populer