Sukses


Liga Italia: Presiden Inter Milan Turun Tangan, Isyarat Romelu Lukaku Dilepas Menguat

Bola.com, Milan - Presiden Inter Milan, Steven Zhang, dikabarka langsung turun tangan untuk membahas masa depan Romelu Lukaku. Sang striker dikabarkan jadi incaran utama klub raksasa Liga Inggris, Chelsea.

Seperti dilansir Metro.co.uk, Jumat (30/4/2021), Zhang kembali ke Milan untuk kali pertama dalam enam bulan terakhir. Dia datang dengan misi khusus, yaitu membahas opsi La Beneamata untuk musim panas 2021.

Inter Milan dikabarkan akan melepaskan beberapa aset besarnya. Lukaku kemungkinan menjadi salah satu pemain yang akan menuju pintu keluar dari Giuseppe Meazza.

Meskipun tampil moncer dan berperan signifikan mengantar Inter Milan tinggal selangkah lagi merebut gelar Serie A, Lukaku terpaksa dimasukkan daftar jual. Pemilik Inter Milan dari China, grup Suning, dikabarkan mengalami masalah finansial serius.

Inter Milan bertekad mempertahankan pemain internasional Belgia itu. Tetapi, mereka tidak akan keberatan melepas Lukaku jika ada yang menawar senilai 105 juta pounds.

Itulah sebabnya Zhang sampai terbang ke Milan. Dia akan mengadakan pembicaraan khusus terkait nasib Romelu Lukaku dan pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Chelsea Ngegas Buru Romelu Lukaku

Chelsea dikabarkan sudah mengibarkan bendera putih dalam perburuan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. The Blues kini malah menginjak gas untuk memulangkan Lukaku dari Inter Milan.

Bintang Inter Milan itu dipandang sebagai target bos Thomas Tuchel yang paling dapat dicapai. Chelsea dikabarkan menyiapkan dana senilai 90 juta pounds (Rp1,8 triliun) untuk memboyong Romelu Lukaku ke Stamford Bridge.

Lukaku ada dalam daftar belanja Chelsea untuk musim panas 2021, begitu juga Erling Haaland. Namun, bintang muda Norwegia itu tampaknya sulit dijangkau, karena Manchester City muncul sebagai pesaing berat dan harganya terlalu tinggi.

Jadi, Chelsea memilih berpaling, ke mantan pemain mereka. Lukaku pernah memperkuat Chelsea tujuh tahun lalu, dengan status pinjaman. Pengalamannya di Premier League juga lebuh dari cukup, karena pernah bermain di Everton dan Manchester United, serta West Bromwich Albion.

Chelsea membutuhkan penyerang tengah yang kuat untuk memimpin tim musim depan. Romelu Lukaku dianggap sebagai sosok yang ideal.

Sumber: Metro.co.uk

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Terkini Inter Milan

Video Populer

Foto Populer