Sukses


Liga Italia: Pujian Javier Zanetti untuk Antonio Conte, Inter Milan Berevolusi

Bola.com, Jakarta - Legenda Inter Milan, Javier Zanetti, melayangkan pujian untuk pelatih Nerazzurri, Antonio Conte. Zanetti menyebut sang pelatih sukses membuat Inter Milan berevolusi dengan baik sejak kehadirannya di Giuseppe Meazza.

Antonio Conte resmi menangani Inter Milan pada 2019. Ia menggantikan Stefano Pioli yang dipecat oleh manajemen Inter Milan. Pada musim perdananya, Conte berhasil membawa Inter Milan finis di posisi runner-up Serie A.

Pada musim keduanya, Conte sedikit lagi akan membawa Nerazzurri memenangkan Scudetto pertama mereka dalam satu dekade terakhir.

Javier Zanetti mengaku terkesan dengan apa yang dilakukan Antonio Conte di Inter Milan sejauh ini.

"Conte telah melakukan hal yang luar biasa di dalam tim ini," ujarĀ Zanetti itu kepada 2010misterchip.

Zanetti menyebut keberhasilan Inter Milan sebagai tim terdepan untuk menjadi juara Serie A musim ini merupakan prestasi yang luar biasa untuk Conte.

Ia menyebut Conte berhasil membuat skuat Inter Milan berevolusi kendati berada di dalam posisi yang sulit.

"Kita bisa lihat para pemain kami berkembang pesat di bawah arahannya. Ini luar biasa karena kita semua mengalami tahun yang sulit karena pandemi," ujar legenda Inter Milan itu.

Video

2 dari 3 halaman

Selangkah Lagi

Javier Zanetti juga begitu antusias melihat Inter Milan yang berpotensi besar mengamankan gelar juara pada akhir pekan ini. Ia berharap Nerazzurri tidak kehabisan bensin dan tetap memberikan yang terbaik dalam pertandingan ini.

"Kompetisi musim ini tidak mudah dan cukup rumit. Namun, saya puas dengan apa yang kami kerjakan dalam dua tahun terakhir. Kami tinggal butuh dorongan terakhir sekarang," ujarnya.

Ada dua syarat bagi Inter Milan untuk mengamankan Scudetto pada pekan ini. Pertama, Inter Milan harus menang melawan Crotone, Sabtu (1/5/2021), dan kedua sebagai penentu Atalanta terpeleset ketika berhadapan dengan Sassuolo, Minggu (2/5/2021).

Sumber: 2010misterchip

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 1/5/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Inter Milan Saat Ini

Video Populer

Foto Populer