Sukses


Liga Italia: Crotone Bisa Merusak Rencana Pesta, Inter Milan Harus Fokus untuk Menang

Bola.com, Jakarta - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, meminta anak-anak asuhnya untuk tidak memandang sebelah mata Crotone yang akan mereka hadapi dalam laga giornata 34 Serie A, Sabtu (1/5/2021) malam WIB. Jika tidak benar-benar fokus dan terlalu berharap Scudetto sudah dekat, hal itu bisa merugikan Nerazzurri.

Inter Milan akan melakoni laga krusial pada malam ini. Menyambangi Stadio Ezio Scida, Inter Milan bakal menantang Crotone dalam laga yang bisa membuat Nerazzurri benar-benar selangkah lagi menjadi juara.

Dengan mengalahkan Crotone, Inter Milan punya peluang menjadi juara pada pekan ini. Itu pun dengan catatan Atalanta kalah ketika bertanding dengan Sassolo pada Minggu (2/5/2021).

Antonio Conte menilai Inter Milan akan keliru besar jika mereka justru meremehkan Crotone yang memang pada saat ini berada di dasar klasemen Serie A.

"Kami harus memberikan rasa hormat yang maksimal untuk Crotone," ujar Antonio Conte dalam laman resmi Inter Milan.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Potensial Terpeleset

Antonio Conte menyebut Crotone sangat berpotensi untuk menjegal langkah Inter Milan untuk segera menjadi juara dalam laga ini.

Menurutnya, Crotone yang berada di dasar klasemen pasti punya motivasi kuat untuk mengalahkan sang pemuncak klasemen saat bertemu.

"Crotone akan sangat termotivasi dalam laga ini. Mereka ingin membuktikan bahwa mereka masih layak untuk bertahan di Serie A," ujar Conte.

"Motivasi mereka juga pasti akan bertambah ketika mereka menghadapi tim yang sedang mengejar Scudetto seperti kami," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Memberikan yang Terbaik

Antonio Conte menyebut Inter Milan harus bekerja keras dalam laga ini. Ia ingin tim asuhannya menunjukkan performa terbaik mereka dalam laga ini.

"Kami harus bermain selayaknya Inter Milan bermain. Kami harus tampil dengan penuh kehati-hatian, ganas dan juga penuh determinasi,"

"Kami tidak mau mendapatkan kejutan tidak menyenangkan dalam laga ini. Saya sudah mengatakan ini kepada para pemain saya, dan semoga mereka mendengarkan itu," ujarnya.

Inter Milan bertandang ke markas Crotone dengan kekuatan penuh. Hanya Arturo Vidal dan Aleksandar Kolarov yang absen di laga ini karena cedera.

Sumber: FC Inter Milan

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 1/5/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Inter Milan Saat Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer