Sukses


Liga Italia: Donnarumma Nangis usai Gelar Rapat dengan Ultras AC Milan, Ada Apa?

Bola.com, Milan - Gianluigi Donnarumma dilaporkan menangis saat meninggalkan ruang rapat usai bertemu dengan Ultras Curva Sud, pendukung garis keras AC Milan. Pertemuan itu dilakukan sebelum pertandingan melawan Benevento Sabtu kemaren waktu setempat.

Berdasarkan keterangan Il Corriere della Sera, Gianluigi Donnarumma dan Ultras Curva Sud AC Milan membahas soal masa depan sang penjaga gawang. Disebutkan, mereka meminta Donnarumma untuk absen menghadapi Juventus jika tidak segera memperbarui kontrak.

Seperti diketahui, kontrak Donnarumma dengan AC Milan akan berakhir Juni bulan depan. Saat ini, ramai diberitakan bahwa Juventus tengah melakukan negosiasi dengan agennya mengenai kemungkinan transfer.

Masalahnya adalah, Juventus dan AC Milan sama-sama bersaing untuk finis empat besar dan pertemuan mereka di Stadion Allianz minggu depan sangat penting untuk harapan kedua belah pihak. Situasi semakin mencekam antara Donnarumma dan Ultras yang memaksa pertemuan tersebut.

Menurut Il Corriere della Sera, Gianluigi Donnarumma mengatakan kepada Ultras Curva Sud AC Milan bahwa dia belum memutuskan apa pun dan bersikeras dialah yang akan memutuskan masa depannya sendiri.

 

Terancam Gagal Lolos Liga Champions

2 dari 2 halaman

Berlinang Air Mata

Sebetulnya bukan kali ini saja Gianluigi Donnarumma mengalami tekanan mengenai kariernya di AC Milan. Beberapa tahun lalu, ia pernah dilempari uang mainan saat membela Timnas Italia karena dianggap rakus uang dan menuntut gaji besar.

Donnarumma juga sering dikaitkan dengan klub lain, mulai dari Manchester United hingga Real Madrid, tapi kecintaannya pada AC Milan membuatnya tetap bertahan.

Donnarumma dilaporkan meninggalkan pertemuan itu dengan air mata dan mulai saat Rossoneri menang 2-0 atas Benevento akhir pekan kemarin.

Video Populer

Foto Populer