Sukses


Real Madrid Tanpa Raphael Varane saat Tantang Chelsea di Liga Champions?

Bola.com, Madrid - Kabar buruk datang untuk Real Madrid jelang laga leg 2 semifinal Liga Champions 2020/2021 kontra Chelsea. Klub asal Spanyol itu terancam tak diperkuat Raphael Varane akibat cedera.

Varane mengalami cedera saat menghadapi Osasuna pada laga lanjutan La Liga 2020/2021. Dalam pertandingan tersebut, Varane hanya bermain selama 45 menit untuk Real Madrid.

"Setelah melakukan tes pada Raphael Varane oleh layanan medis Real Madrid, diketahui dia telah mengalami cedera otot abductor di paha kanan. Proses pemulihannya akan dipantau," bunyi pernyataan Real Madrid.

Meskipun belum diputuskan, kehilangan Raphael Varane tentu menjadi kerugian buat Real Madrid. Pemain asal Prancis itu diketahui punya peran penting di jantung pertahanan Madrid.

Raphael Varane telah tampil sebanyak 40 pertandingan di berbagai ajang pada musim ini. Pemain berusia 28 tahun itu hampir tak tergantikan di lini belakang.

Pada laga melawan Chelsea di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB, Real Madrid membutuhkan kemenangan untuk bisa melaju ke final Liga Champions. Saat ini, kedua tim sama-sama berpeluang karena bermain imbang 1-1 pada leg pertama.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Andalkan Sergio Ramos?

Real Madrid bisa mengandalkan Sergio Ramos untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Raphael Varane. Seperti diketahui, Ramos sudah kembali berlatih normal pada akhir pekan kemarin.

Jika dimainkan, laga melawan Chelsea menjadi yang pertama buat Sergio Ramos sejak akhir Maret lalu. Hal ini tentu saja membuat laga kembalinya Ramos sangat krusial.

Selain itu, pelatih El Real, Zinedine Zidane, juga punya opsi lain untuk memainkan Marcelo di posisi bek tengah. Menarik untuk menyaksikan eksperimen yang akan dilakukan Zidane pada duel hidup mati Real Madrid melawan Chelsea di Liga Champions.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer